BulogMu, Menuju Gerakan 1000 Agen

“Sekali layar terkembang, pantang surut kita ke belakang”. Ungkapan bijak ini, adalah spirit yang kini menjadi energi BulogMu (unit usaha baru Suara Muhammadiyah) untuk mencoba menapaki alam baru, di sektor bisnis pangan atau sembako.

Pandemi yang melanda kehidupan kita, memang membuat sektor bisnis tidak banyak bergerak. Namun, bukan berarti kita harus pasrah dengan keadaan. Justru, pandemi memberikan ruang lain, untuk kita secara berjamaah, bisa melakukan gerakan ekonomi alternatif.

Melalui BulogMu, yang berdiri sejak masa pandemi terjadi, telah menjadi peluang baru, dalam mengelola ekonomi secara berjamaah. Modal jaringan dan jamaah yang tersebar di berbagai daerah, merupakan kekuatan baru, untuk menjadikan bisnis pangan/sembako ini, sebagai bisnis alternatif ke depan.

Oleh karena itu, untuk mempercepat, proses gerakan pendirian 1000 jaringan (Agency) di wilayah Yogyakarta, yang merupakan cikal bakal dan pilot project untuk jaringan bulogMu secara nasional, kami membuka kesempatan untuk berdialog, sharing sekaligus berkordinasi dalam rangka pendirian BulogMu, untuk masing-masing Kabupaten atau wilayah Pimpinan Daerah Muhammadiyah setempat.

Berikut adalah jadwal diskusi dan kordinasi bersama untuk masing-masing zona, dengan quota terbatas (ketentuan berlaku). Mari menjadi bagian dari gerakan 1000 keagenan wil Yogyakarta. Dan sampai ketemu, semoga Allah senantiasa meridhoi. Amiin.

Khusus Untuk Jadwal Webinar di luar DIY, akan dijadwalkan pasca kegiatan ini.

Baca Juga:   Muhammadiyah Kamboja, Semangat Dakwah Tanpa Henti