Kisah Siti Nurhalizah, Mahasiswi Unisa Pasien Covid-19 Tuntaskan Tugas Akhir di Rumah Sakit

Foto Dok @chaa.sn

BERAU, Suara Muhammadiyah – Mahasiswi Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta yang bernama Siti Nurhalizah menuntaskan sidang tugas akhir di ruang perawatan rumah sakit. Siti terpaksa mengikuti sidang tugas akhir secara online karena menjalani perawatan sebagai pasien yang terinfeksi virus Covid-19.

Kisah mahasiswi Program Studi D3 Kebidanan Unisa Yogya ini tersebar luas di dunia maya alias viral. Siti Nurhalizah melalui akun Instagram pribadinya @chaa.sn membagikan pengalaman-pengalaman istimewanya.

“Tidak disangka akhirnya saya sampai pada tahap ini, sangat luar biasa melanjutkan proses sampai sidang secara daring , di depan laptop, diatas tempat tidur , dengan baju seadanya.. Saya tidak membawa seragam kampus, jadi saya manfaatkan almamater SMA tercinta saya dulu yg Alhamdulillah mirip, Disemangati oleh tenaga kesehatan garda depan, disemangati oleh keluarga dirumah, disemangati oleh semua teman2, guru dan juga dosen secara online.” catat Icha, panggilan akrabnya di RSUD dr. Abdul Rivai Berau pada Rabu (13/5).

Unisa Yogya melalui program UNISA For-U, Edisi Ketemu Tanpa Berjabat (KETUPAT) berbincang bersama Icha.