Klinik Siti Khadijah ‘Aisyiyah Asahan Terima Bantuan APD dari Anggota Dewan

Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dari BUMN untuk klinik dan puskesmas di Asahan, salah satunya Klinik Siti Khadijah, Kisaran

KISARAN, Suara Muhammadiyah – Persoalan bagi banyak rumah sakit dan klinik adalah keterbatasan sarana, Khususnya  APD (alat pelindung diri) dalam menghadapi wabah Covid19.  Mahalnya biaya APD dan keterbatasan dana menjadikan banyak rumah sakit kecil dan klinik tidak memiliki persediaan yang memadai.

Klinik Siti Khadijah Aisyiyah Asahan beruntung, kali ini mendapatkan bantuan APD lengkap dari BUMN melalui Nasril Bahar SE, Anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi VI.

Bantuan APD itu diserahterimakan di Klinik Siti Khadijah ‘Aisyiyah Asahan, Selasa (16/6) kemarin oleh Direktur BNI  Isman mewakili BUMN. Bantuan diterima oleh  Sahdad Anggota DPRD Asahan Fraksi PAN mewakili  H.Nasril Bahar SE. APD selain diserahkan untuk Klinik Siti Khadijah juga diberikan kepada beberapa puskesmas yang ada di Asahan.

Kemudian, penyerahan secara simbolis mewakili puskesmas dberikan kepada dr Tuti Bancin dr puskesmas Air Batu sedangkan daro Klinik Siti Hadijah terima pimpinan klinik Sri Sukarsih.

Pimpinan Daerah Aisyiyah Asahan mengucapkn trimakasih untuk semua pihak  terutama kepada Anggota DPRRI  H NASRIL BAHAR yang  selalu respon dan cepat tanggap terutama  dalm menyikapi virus covid 19 yang sedang  mewabah. (Syaifulh/Riz)

Baca Juga:   Menggali Ingatan tentang Multatuli