30 C
Yogyakarta
Senin, September 21, 2020

6 In 1: Wajah Khusus Edisi Spesial

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Muhammadiyah: Presiden Perlu Memimpin Langsung Penanganan Covid-19

Muhammadiyah mengingatkan, dalam menangani covid-19 pemerintah harus mengutamakan penyelamatan jiwa manusia dari hal lainnya Yogyakarta, Suaramuhammadiyah.id. Ancaman pandemi Covid-19...

IMM Malang Raya bersama Dinas Tanaman Pangan Bahas Berkurangnya Lahan Produktif

Pada Selasa (15/09/2020) Pimpinan Cabang IMM (PC IMM) Malang Raya melakukan audiensi terkait permasalahan tanaman dan ketahanan pangan...

Wisuda Masa Pandemi UMSU Digelar Lima Hari, Berikut Jadwalnya

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan wisuda sarja dan magister selama lima hari (21-26/9). Wisuda yang berlangsung sebanyak...

Tiga Pimpinan Positif Covid-19, Kantor PWM DIY Buka dengan Penyesuaian

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Tiga anggota Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini ketiga anggota PWM tersebut tengah...

Tanpa Gejala, Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid-19

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani tes usap (swab test). Menag Fachrul Razi dikabarkan dalam...
- Advertisement -

Berbeda dengan edisi reguler, tampilan majalah Suara Muhammadiyah (SM) edisi spesial ini, tidak hanya menampil konten untuk 1 edisi saja, melainkan memuat 6 edisi sekaligus dalam 1 nomor, atau yang kami sebut edisi spesial 6 in 1 ( Dibaca: Six In One).

Alhamdulillah, sesuai dengan janji dan rencana yang terucap, edisi 6 in 1 ini, sejak tanggal 24 Juni 2020, sudah mulai terbit dan didistribusikan kepada pembaca, pelanggan, agen dan SM Corner seluruh Indonesia.

Tentu, menjadi kebahagian tersendiri bagi kami dari manajemen, bisa melanjutkan kembali dakwah literasi ini, melalui majalah SM versi cetak. Walaupun di tengah pandemi ini, kami juga sudah mennghadirkan SM versi online dan digital, namun tentu tidak lengkap dan nikmat, jika membaca majalah SM, hanya versi online saja, atau hanya versi cetak saja. Orang bilang, ibarat makan sayur tanpa garam.

Dan selama rehat ini pula, berkat dukungan, support dan kesetiaan para pembaca Suara Muhammadiyah, website resmi SM online dapat terus merangkat naik di jejeran pertama media persyarikatan. Walaupun, hal ini tidak perlu dibanggakan, karena tugas dan pekerjaan media Islam, jauh dari sekedar rating.

Apalagi, jika melihat sebagian media-media yang tidak jelas platform dan kontennya, hanya sekedar mengejar rating dan hal-hal yang kontroversi, justru selalu terdepan dan jauh meninggalkan media-media seperti SM. Akan tetapi, setidaknya, melalui potret hari ini, menjadi sebuah alarm dan plecut untuk kita, bahwa sesungguhnya, media-media di lingkungan persyarikatan bisa untuk berkompetisi dengan media-media lain, dalam rangka mencerahkan umat, memajukan bangsa.

Optimisme dan kerja keras adalah satu diantara sekian banyak jalan. Maka atas kepercayaan para pembaca dan warga dalam mengakses berbagai bacaan melalui www.suaramuhammadiyah.id kami ucapkan terimakasih. Kami harapkan, kita tidak bosan dan selalu bangga dengan apa yang kini kita miliki. InsyaAllah barokah.

Dan sebagai sebuah kenangan, jangan terlewatkan untuk memiliki edisi spesial 6 in 1 ini, karena belum tentu akan terulang edisi yang sama di masa mendatang. Apalagi harga tetap sama sebagaimana edisi reguler 1 nomor. Bagi yang berminat edisi 6 in 1, bisa menghubungi bagian distribusi majalah SM. Karena produksi terbatas by agen dan pelanggan.

InsyaAllah, bagi yang memiliki majalah SM edisi spesial 6 in 1 ini, berhak atasnya batik eksklusif brand Suara Muhammadiyah ( cetak terbatas), dengan harga spesial. Selamat menikmati.

Deni Asyari
27/06/2020

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

More articles