24.4 C
Yogyakarta
Senin, Oktober 26, 2020

Hari Bhayangkara, Haedar Nashir: Semoga Kepolisian Semakin Profesional

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Guru SMP Aisyiyah Boarding School Pinrang Ikuti Pelatihan Figur

PINRANG- SMP Aisyiyah Boarding School (ABS) Pinrang mengutus 2 guru mengikuti Pelatihan pembuatan video Pembelajaran yang digelar oleh Figur (Forum Inspirasi Generasi...

UMSU Peduli Kemajuan Masyarakat Melayu

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Sumater Utara (UMSU) peduli akan kemajuan masyarkat melyayu. Di usianya yang genap setahun, Pakat Melayu merasa...

Haedar Nashir: Dokter Pelopor Kemanusiaan dan Kenegarawan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menyambut Hari Dokter Indonesia 24 Oktober 2020, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir, MSi berharap...

AMM Jetis Bantul Droping Air Bersih Serentak di Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Angkatan Muda Muhammadiyah Jetis Bantul sukses menyelenggarakan Droping Air Bersih #02 di wilayah Gunungkidul Ahad, 18 Oktober 2020....

Universitas Muhammadiyah Papua untuk Kemajuan Pendidikan Bumi Cendrawasih

JAYAPURA, Suara Muhammadiyah – STIKOM Muhammadiyah Papua bertransformasi menjadi Universitas Muhammadiyah Papua. Berdirinya Universitas Muhammadiyah Papua adalah untuk kemajuan pendidikan Bumi Cendrawasih.
- Advertisement -

YOGYAKARTA, Suuara Muhammadiyah – Hari Bhayangkara merupakan hari yang istimewa bagi polisi di Indonesia. Sebab pada hari tersebut merupakan momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946 dan di peringati pada setiap tanggal 1 Juli.

Maka dari itu, atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara bagi Kepolisian Nasional Republik Indonesia yang ke-74.

Harapan kedepannya bagi kepolisian Republik Indonesia dengan jiwa mengabdi untuk nusa dan bangsa terus berbuat yang baik. Yakni, pertama, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; kedua, menegakkan hukum dengan seadil-adilnya dan ketiga, dapat memberikan perlindungan dan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga kepolisian Indonesia menyatu dengan rakyat Indonesia dan dengan semangat jiwa perjuangan Jendral Sudirman dan para pendiri bangsa menjadikan Momen Bhayangkara untuk terus mengabdi kepada Indonesia,” ungkap Haedar Nashir, Rabu (1/7).

Ketua Umum PP Muhammadiyah berharap Kepolisian RI semakin profesional dalam menjalankan tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh kecintaan.

Kepada Polisi Indonesia di manapun bertugas senantiasa berjiwa mulia, jujur, amanah, dan terhormat dalam menjalankan kewajiban profesional sebagai Abdi Utama bagi nusa dan bangsa.

Semoga Allah swt meberikan rahmat, berkah dan karunia-Nya kepada kita. Selamat dan jayalah polisi Indonesia. (rahel)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles

- Advertisement -