Lazismu Medan dan Yayasan Anak Bangsa Bisa Salurkan Bantuan

Bantuan Lazismu dan Yayasan Anak Bangsa Bisa

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Lazismu Kota Medan terus melakukan penguatan perannya dengan membangun jejaring dengan pihak lain. Kali ini Lazismu Kota Medan bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) melakukan kerjasama. Dalam hal ini untuk penyaluran sembako kepada pekerja harian, guru-gru TK, abang Gojek, Abang Becak serta disabilitas di Kota Medan.

Kerjasama antara Lazismu dengan YABB berlangsung di Gedung Pusdam Jalan Mandala By Pass Medan, Rabu (8/7).

Hadir Wakil Ketua PDM Kota Medan Drs Adrika SPd. Pihak YABB menyalurkan bantuan 500 paket sembako yang nantinya akan didistribukan oleh Lazismu Kota Medan kepada pihak-pihak yang kondisinya sedang dalam kondisi sulit akibat Covid-19.

Perwakilan Yayasan Anak Bangsa, Agung, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada LazisMu Kota Medan yang telah bekerjasma untuk mendistribusikan paket ketahanan pangan dimasa Covid19 dari YABB.

Kerja Kemanusiaan

Sementara itu Ketua Lazismu kota Medan Muhammad Arifin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada YABB yang akan memberikan kepercayaannya penyaluran bantuannya lewat Lazismu.

Kata Arifin, Lazismu telah melakukan berbagai peran kemanusiaan selama pandemi covid19 dengan menyalurkan batuan makanan, sembako, penyemprotan amal usaha dan rumah ibadah sampai masker dan disinfektan.

“Kali ini  melalui bantuan YABB, Lazismu akan mendistribusikan sebanyak 500 paket bantuan berupa sembako. Pendistribusian akan berlangsung selamam 4 hari,” jelas Arifin.

Wakil Ketua PDM Kota Medan yang membawahi Lazismu Adrika selain menyampaikan apresiasi kepada YABB juga berharap kepada Lazismu untuk terus meningkatkan kerjasama-kerjasama strategis dengan banyak pihak. (syaifulh/rizq)

Baca Juga:   RSUAD Lantik Direktur Baru