STIKes Muhammadiyah Tegal Kerjasama RSI PKU Muhammadiyah

Kampus Terpadu STIKes Muhammadiyah Tegal dalam proses penyelesaian

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Perkembangan pembangunan kampus terpadu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes Muhammadiyah Kabupaten Tegal) terus dipacu.

“Insyaallah bulan Agustus 2020 Gedung Kampus STIKes Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang beralamat di Jalan Raya Kalibakung Kabupaten Tegal akan segera di tempati untuk aktifitas perkuliahan,” ucap BPH STIKes Muhammadiyah Tegal.

Menjadi Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang berkualitas dan unggul semoga tewujud untuk pengembangan STIKes Muhammadiyah Tegal. “Saat tim pengembang terus bergerak dan terus semangat untuk mengembangkan serta berinovasi untuk penambahan prodi baru yang sedang di matangkan,” tambahnya.

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal mengatakan “RSI PKU Muhammadiyah Tegal siap kerjasama dalam bentuk pengembangan dan mutu kualitas para lulusan STIKes Muhammadiyah Tegal,” tambah dr A Sochibul Birri

STIKes Muhammadiyah Tegal mengajak kepada warga Muhammadiyah dan Masyarakat pada umumnya untuk mempercayakan putra putrinya yang Lulus SMA/SMK /MA sederajat untuk melanjutkan di STIKes Muhammadiyah Tegal Prodi S1 Farmasi.

Pedaftaran bisa melalu online yaitu klik: pmb.stikesmutegal.ac.id. Setelah itu langsung proses otomatis oleh sistem untuk tes potensi akademik (TPA) dan daftar ulang langsung.

Kantor pelayanan PMB STIKES Muhammadiyah Tegal berada di Jalan Raya Lebaksiu Lor Kabupaten Tegal jateng. Atau bisa menghubungi PMB Watsapp Center di 087768177598. ” Ucap Hendra Apriyadi.M.Pd selaku ketua PMB STIKES Muhammadiyah Tegal. (Humas STIKemu Tegal)

Baca Juga:   UMP Buka Pendaftaran KIP Kuliah, Berikut Syarat dan Tahapannya