Muhammadiyah Jateng Terima Sowan Kakanwil Kemenag Baru

Muhammadiyah Jateng terima silaturahim Kanwil Kemenag H Musta'in Ahmad SH, MH

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah menerima silahurahim H Musta’in Ahmad SH, MH selaku Kepala kanwil Kemenag Provisi Jawa Tengah yang baru.

Kunjungi dan silaturahim  di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah diterima langsung oleh Tafsir selaku ketua PWM Jateng. Didampingi oleh PWPM Jateng serta Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jateng, PW Aisyiyah Jateng, MPI PWM Jateng dan PWA Jateng pada Selasa, 14 Juli 2020.

Tafsir dalam sambutanya mengatakan selamat atas dan sukses atas pelantikan  Kepala Kanwil Kemenag Jawa Tengah yang baru. Selaku PWM Jateng mengucapkan terimakasih atas kunjungannya di kantor PWM Jateng .

“Saya berharap kunjungan kepala kanwil kemenag Jateng dapat saling menguatkan sinergi bersama antara Muhammadiyah Jawa Tengah dan Kanwil Kemenag Jateng bisa terjalin dengan baik,” katanya.

Tafsir juga memberikan apresiasi atas capaian kinerja kanwil kemenag Jateng yang 5 tahun berjalan dengan baik. Serta dapat predikat wajar tanpa pengecualia atas pengelolaan keuangan dan semoga dapat dipertahankan.

Lebih lanjut Eko Pujiatmoko Selaku Ketua Pimpinan Wilayah pemuda Muhammadiyah  Jawa Tengah mengharapkan agar kepala kanwil Kemenag Jateng yang baru dilantik dapat menaruh perhatian terhadap penguatan ideologi Pemuda Islam Jateng. Serta memberikan kontribusi bagi tumbuhnya pesantren Muhammadiyah yang banya dikelola oleh generasi muda.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Jateng H Must’in Ahmad menyampaikan melalui silaturahim dapat terjalin hubungan yang baik antara Kakanwil dengan segenap Ormas yang ada di Jawa Tengah. Menurutnya jargon yang dibawa Kakanwil Kemenag Jateng adalah Majeng yaitu Moderat, Akuntable, JErnih, dan NGayomi. (HE/Riz)

Baca Juga:   UMP Berdayakan Komunitas Dhuafa Produksi Masker Kain