AMM Pinrang Kembali Rilis Usaha Baru

AMM Pinrang Rilis KonveksiMu

PINRANG, Suara Muhammadiyah – Setelah sukses menjalankan usaha “BerasMu” yang bergerak di bidang pangan. Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pinrang kembali melauncing usaha konveksi yang diberi nama “KonveksiMu”, Sabtu 11 Juli 2020. Usaha ini melayani pembuatan berbagai jenis pakaian.

Acara yang digelar sederhana dihadiri oleh unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pinrang dan pimpinan ortom diantaranya, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pinrang serta Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pinrang Sakri Condeng dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi langkah AMM Pinrang yang terus berinovasi dalam bidang Ekonomi.

Ia berharap agar usaha tersebut bisa dikelolah dengan baik dan secara profesional agar produk yang dihasilkan mampu bersaing di luar.

Darwis, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pinrang mengatakan, usaha ini dibuat dalam rangka penguatan ekonomi dan kewirausahaan untuk kemandirian pemuda.

“Kita berharap usaha ini dapat melahirkan wirausahawan muda,” kata Darwis.

Dia menambahkan kedua usaha ini juga dibuat sebagai wadah para kader mengembangkan jiwa wirausaha serta keterampilan. (Riz)

Baca Juga:   Grha Suara Muhammadiyah Buah Karya Anak Muda dan Mata Rantai Perjuangan Panjang