MBS Mas Mansyur Ngawi dan PCM Widodaren Sowan ke Wakil Bupati

MBS Mas Mansyur Ngawi dan PCM Widodaren Sowan ke Wakil Bupati

NGAWI, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka untuk mensosialisasikan MBS Mas Mansyur Ngawi Tim pendiri MBS Mas Mansyur Ngawi silaturohim ke Wakil Bupati Ngawi Bapak Ony Anwar. Silaturohim tersebut dilakukan di rumah pribadi bapak Wakil Bupati Ngawi tepatnya Selasa, 15 Juli 2020.

Audiensi ke Wakil Bupati Ngawi tersebut Tim MBS Mas Mansyur langsung didampingi oleh ketua PCM Widodaren, Bapak Supardi, M.Pd.I. Audiensi diawali dengan sambutan pembuka dari Bapak Ketua PCM Widodaren.

Bapak Supardi menyampaikan, insyaallah tahun depan program kerja SMA Muhammadiyah 2 Ngawi akan membuat MBS, dengan program itu artinya mulai tahun depan siswa di SMA Muhammadiyah 2 Ngawi wajib nyantri. Program awal MBS Mas Mansyur kedepan dan yang segera dilaksanakan adalah pembelian tanah disamping sekolah seluas 3750 m2.

Setelah mendengarkan pemaparan dari tim MBS Mas Mansyur, Bapak Ony Anwar sangat mendukung dengan akan adanya MBS Mas Mansyur Ngawi. Beliau juga bercerita tentang pengalaman beliau membuat sekolah. Ketika beliau diminta untuk menjadi pembina pun langsung bersedia dan sangat bergembira.

“Semoga niat bapak/ibu untuk membuat MBS berjalan dengan lancar. Membuat pondok pesantren itu pasti ada jalannya apalagi disertai dengan keinginan yang kuat. Saya sangat senang dan selalu mendukung jika ada sekolah Muhammadiyah di Ngawi yang berkualitas. Jangan lupa tetap berusaha dan berdoa kepada Allah SWT ” ungkap Pak Ony Anwar yang alumni SMA Muhammadiyah 1 Jogjakarta ini.

Setelah lama diskusi menyampaikan program Kerja SMA Muhammadiyah 2 Ngawi untuk menjadi MBS Mas Mansyur Ngawi. Rombongan minta pamit dan sebelum pamit diajak foto bersama sebagai kenang kenangan Tim pendiri MBS Mas Mansyur Ngawi dengan Bapak Ony Antar sebagai Wakil Bupati sekaligus calon Bupati Ngawi kedepan. (Budi/Tulus)

Baca Juga:   Spiritualitas Bekal Seorang Pemimpin