Dubes RI di Lebanon Ucapkan Selamat Milad IPM ke-59

Hajriyanto Thohari Ucapkan Selamat Milad IPM ke-59

BEIRUT, Suara Muhammadiyah – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) memperingati Milad ke-59 pada 18 Juli 2020. Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia di Beirut, Lebanon Hajriyanto Y Thohari menyampaikan ucapan milad IPM ke-59.

Menurutnya IPM adalah gerakan pelajar yang paling modern dan paling menyenangkan yang pernah dikenalnya. Hajriyanto menyampaikan mengalami transformasi dari Muhammadiyah kultural menjadi struktural bermula dari IPM.

“IPM adalah gerakan pelajar yang paling modern dan paling menyenangkan yang pernah saya kenal. Saya berbahagia mengalami transformasi dari Muhammadiyah kultural menjadi struktural bermula dari organisasi ini. Telah 45 tahun tanpa jeda saya bertahan di Muhammadiyah struktural hanya karena injeksi pengkaderan IPM. Selamat Milad ke-59 Ikatan Pelajar Muhammadiyah! Dirgahayu IPM kita!,” ungkap Hajriyanto.

Hajriyanto pernah menjadi Ketua I PD IPM Karanganyar medio 1970-1979. Sebelum bertugas sebagai Dubes RI di Lebanon, Hajriyanto pernah menjadi Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI serta pernah berkhidmat di sebagai Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah pasca Muktamar Muhammadiyah ke-47 di Makassar. (Riz)

Baca Juga:   Orang Palestina, Orang Hebat