SM Corner Bergeliat di Masa Pandemi, Dibuka PRM Pesarean Adiwerna

SM Corner PRM Pesarean Adiwerna

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – SM Corner terus menunjukkan perkembangan meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19 ini. SM Corner menjadi sayap Suara Muhammadiyah dalam memajukan ekonomi jamaah.

Kali ini Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Pesarean, Adiwerna, Tegal turut membuka jejaring SM Corner. Dengan telah ditandanganinya MoU SM Corner pertama setelah pandemi Covid-19 antara Suara Muhammadiyah dengan dengan PRM Pesarean, Adiwerna, Tegal di Grha Suara Muhammadiyah, Sabtu (25/7).

Penandatanganan MoU langsung dilakukan oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA. Sementara itu dari PRM Pesarean diwakili oleh Ali Amrusi beserta jajarannya.

SM Corner PRM Pesarean menjadi yang ke-83 dan SM Corner kedua yang di kelola oleh Ranting. Dalam hal ini PRM Pesarean semangat membangun jaringan jamah, berawal dari SM Corner bisa Membuka SM Logistik, SM Tour and Travel.

Selain itu, SM Corner PRM Pesarean adalah outlet kedua yang berada di Kabupaten Tegal. Setelah SM Corner Tegal yang di buka di Ponpes Ahmad Dahlan Tegal 2 tahun yang lalu. Harapannya SM Corner PRM Pesarean dapat mendekatkan jamaah dengan produk-produk Suara Muhammadiyah. (Pras)

SM Corner Bergeliat di Masa Pandemi, Dibuka PRM Pesarean Adiwerna
MoU SM Corner PRM Pesarean Adiwerna
Baca Juga:   MoU Muhammadiyah-BNN, Haedar Nashir: Narkoba Itu Masif, Sistemik, Terstruktur