SMK Mutu Tegal Siap Sukseskan Program WIB Bersama tvMu

SMK Mutu Tegal Siap Sukseskan WIB di TVMu

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Masih dalam masa pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Guru dituntut untuk bernovasi menciptakan media pembelajaran yang berkemajuan dan bermanfaat untuk para peserta didik.

Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 1 Tegal sebagai salah satu sekolah unggulan di Jawa Tengah kerjasama tvMu menyukseskan program Waktu Indonesia Belajar.

Menurut Drs Riswanto, MM selaku kepala sekolah mengatakan, program ini merupakan program kerjasama antara dikdasmen PWM Jateng dan MPI PWM Jateng. Agar sekolah Muhammadiyah unggulan di Jawa Tengah mengagendakan pembuatan media pembelajaran bersama Tvmu yang akan ditayangkan dalam program Waktu Indonesia Belajar.

“Alhamdulillah SMK Mutu Tegal akan membuat produksi Waktu Indonesia Belajar bersama tvMu diawali dengan mata pelajaran Al islam dan Kemuhammadiyahan (AIK),” ungkapnya

Proses produksi program ini dilakukan oleh tim kreatif kompetensi keahlia Multimedia SMK Mutu Tegal.

“Saya berharap semoga akan bermanfaat untuk pembelajaran para siswa yang saat ini belajar menggunakan daring,” Ungkap Kepala SMK Muhammadiyah 1 Tegal.

Para guru AIK akan menjadi model dalam pembuatan pembelajaran dan dibantu oleh tim pembuatan video pembelajaran.(Hendra/Riz)

Baca Juga:   Pelajar Beberapa Sekolah Produksi Program TV Bareng UMY