Haedar Nashir Ajak Warga Bermitra dengan BulogMU

Haedar Nashir Ajak Warga Bermitra dengan BulogMU

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dalam kunjungannya ke Grha Suara Muhammadiyah, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, menyempatkan melihat lokasi BulogMU pusat Logistik Muhammmadiyah.

Haedar, mengapresiasi adanya lini bisnis BulogMU yang dikembangkan oleh Suara Muhammadiyah di tengah pandemi sekarang ini. “Ini gerakan ekonomi yang bagus, sangat strategis dan praktis, bisa dimanfaatkan warga persyarikatan,” tutur Haedar, Kamis (6/8).

Dalam kunjungan tersebut, Haedar, sempat mengecek produk-produk yang dijual oleh BulogMU. Mulai dari beras, minyak, tepung, gula, dan sebagainya.

Kepada Deni Asyari, yang menyertai kunjungan tersebut, Haedar berpesan dan mengajak, agar BulogMU disosialisasikan kepada seluruh warga persyarikatan.

Haedar Nashir Ajak Warga Bermitra dengan BulogMU
Haedar Nashir Ajak Warga Bermitra dengan BulogMU

“Jika BulogMU ini dikerjasamakan dengan seluruh warga persyarikatan tentu akan lebih baik. Karena potensinya sangat besar, apalagi sekarang sudah berjalan dan memiliki ratusan keagenan. Maka, saya mengajak, kepada warga persyarikatan, untuk berbelanja dan bermitra dengan BulogMU. InsyaAllah, dengan cara ini, kita telah ikut membesarkan usaha-usaha persyarikatan sendiri. Karena ini bukan usaha pribadi, tapi resmi Muhammadiyah,” pesannya.

Kunjungan yang berlangsung 15 menit tersebut, Haedar, menyempatkan menyapa karyawan BulogMU yang tengah bekerja, kepada karyawan, Haedar berpesan, agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja. (red)

Baca Juga:   Peringati Milad Ke-5, Griya Lansia ‘Aisyiyah Baiturrahmah Ajak Para Lansia Senam Otak