Komunitas Nasabah BTPN Syariah dan ‘Aisyiyah Gunungkidul Peduli Desa

Komunitas Nasabah BTPN Syariah dan ‘Aisyiyah Gunungkidul Peduli Desa

GUNUNG KIDUL, Suara Muhammadiyah – Komunitas Nasabah BTPN Syariah  dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gunungkidul menyerahan bantuan Tepat Peduli Infrastruktur. Bantuan yang diberikan  diwujudkan dalam bentuk rak buku, buku Bacaan, parabola, jam dinding dan Alat Peraga Pembelajaran senilai 25 juta rupiah.

Acara berlangsung di Balai Padukuhan Gabugan 1 Songbanyu Girisubo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jum’at (07/08).  

Sri Andari,S.Pd.MM perwalkilan dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gunungkidul menyerahkan secara simbolis bantuan kepada  kepada Perpustakaan dusun Gabugan 1 Songanyu, Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Songbanyu dan TK ABA Salam. Harapan dari adanya  Program ini supaya dapat meningkatkan kesadaran minat baca masyarakat dan juga  meningkatkan kualitas pembelajaran di TK ABA.

Kepala Desa Songbanyu Giyarto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Komunitas Nasabah BTPN Syariah dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gunungkidul yang telah bekerja sama melahirkan program bantuan  yang sangat bermanfaat untuk masyarakat .

Hadir juga dalam penyerahan Bantuan, Pengurus Harian PDA Gunungkidul, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Girisubo, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Girisubo, Camat Kecamatan Girisubo, Kepala Desa Songbanyu dan juga Tokoh Masyarakat sekitar.(Khy)

Baca Juga:   MDMC Kuatkan Mekanisme Organisasi, Akuntabilitas dan Jaringan di Daerah