Walikota Banjarbaru Najdmi Adhani Sangat Perhatian kepada Muhammadiyah

Walikota Banjarbaru Najdmi Adhani Sangat Perhatian kepada Muhammadiyah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah –  Innalilahi wainnailaihi rajiun, Keluarga Besar Muhammadiyah turut berduka atas meninggalnya Walikota Banjarbaru H Najmi Adhani. Najmi berpulang saat menjalani isolasi karena dinyatakan positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, Senin (10/8).

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menyebut bahwa Najmi adalah sosok yang pandai menjalin silaturahmi, meggerakkan umat khususnya pegawai muslim di jajaran pemerintahan menunaikan ibadah shalat berjamaah, dan rajin menghadiri acara-acara Muhammadiyah.

Saat ada kunjungan ke Banjarbaru, Haedar juga sempat diundang Walikota Najmi makan di rumah dinasnya.

Baca juga: Warga Muhammadiyah Banjarbaru Idul Adha Bersama Walikota

“Semoga almarhum husnul khatimah, diterima ibadah dan amal shalehnya, diampuni kesalahannya, serta diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran,” ungkap Haedar Nashir.

Begitu pula Suara Muhammadiyah turut berbelasungakwa sebagaimana disampaikan Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari.

Menurut Deni, beliau kader muda Muhammadiyah yang punya perhatian dengan dakwah Muhammadiyah di Banjarbaru. “Bahkan beliau salah satu yang mensupport pendirian SM Corner Banjarbaru,” tutur Deni.

“Kita merasa kehilangan tokoh muda yang punya perhatian yang luas, bagi Muhammadiyah, banyak infrastruktur Banjarbaru, dia permudah untuk digunakan dakwah Islam,” pungkasnya. (Riz)

Baca Juga:   Muhammadiyah Cabang Manggeng Santuni 130 Anak Yatim