Semua Siswa Dapat, SMK Mutu Tegal Bagikan Perdana Plus Kuota untuk PJJ

SMK Mutu Tegal Bagikan Perdana Plus Kuota untuk PJJ

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Bentuk pelayanan selama diberlakukannya Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dalam masa covid 19. SMK MUTU Tegal berikan kartu perdana dan isi kuota gratis untuk keperluan siswa belajar di rumah pembaguan kuota internet tahap dua, Kamis (13/08/2020).

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Tegal (SMK MUTU) Drs Riswanto, MM mengatakan, sebagai bentuk pelayanan kepada para siswa SMK MUTU Tegal membagikan kartu perdana berisi kuota paket internet untuk proses PJJ selama masa pandemi Covid-19.

Pendistribusian kartu perdana kepada siswa menggunakan protokol kesehatan dan di jadwalkan oleh wali kelas. Seperti siswa dan guru wajib menggunakan  masker, dan cuci tangan, serta di termogan para siswa yang akan berkunjung di sekolah.

Fasilitas dan pelayanan pemberian kartu perdana serta isi paket internet diharapkan bisa membantu para siswa kelas X, XI, XII untuk proses PJJ.

SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah unggul di Jawa Tengah. Beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 95 Slerok Kota Tegal. Memiliki kompetensi keahlian Teknik Instalasi Listrik (TIL) Teknik Las (Welding), Teknik Mekanik Industri (TMI) Teknik Pemesinan (TP), Teknik Kendaraan Ringan otomotif (TKRO) Multimedia (MM), dan Teknik Kimia Industri.

Wimas Mutas Subhan siswa kelas XII Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) menyampaikan terimakasih SMK Mutu Tegal yang telah memberikan fasilitas berupa kuota paket internet. “Saya dan para pelajar yang lain bisa dengan mudah dapat mengikuti pelajaran PJJ dari rumah dengan baik dan bisa bermanfaat, untuk belajar selama Covid-19,” ungkapnya. (Hendra Apriyadi)

Baca Juga:   Yusuf Mansur: Al-Qur’an Jangan Sekedar Dibaca