Menjadi Super Tendik di Kala Pandemi

Menjadi Super Tendik di Kala Pandemi

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Memasuki era New Normal, Sabtu (15/8), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY mengadakan kegiatan Pelatihan dan Pengembangan bagi Tenaga Kependidikan dengan tema “Tetap Menjadi Super Tendik di Kala Pandemi”.

Kegiatan yang bertempat di Cafe 1912, cafeshop terbaru milik UMY, diikuti oleh 23 peserta dan mendatangkan Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng, salah satu motivator nasional di Indonesia sebagai narasumber.

Dalam sambutannya, Dr. Rizal Yaya, S.E., M.Sc., dekan FEB UMY menyampaikan “FEB UMY telah dipercaya meraih penghargaan unit kerja dengan layanan terbaik di UMY selama 2 tahun berturut-turut, sehingga pimpinan berkomitmen untuk terus mempertahankan hal ini dengan konsisten melakukan pengembangan tendik, khususnya di masa pandemi dan era New Normal.

Rizal Yaya menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari proses internalisasi budaya UMY yang baru yaitu ISLAMIC (Integrity, Sustainable, Leading, Accountability, Modern, Innovative, Commitment).

Kegiatan yang dikoordinir oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya FEB UMY, Dr. Meika Kurnia Puji Rahayu DA, M.Si. merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja tendik FEB UMY. Para peserta dengan antusias mengikuti kegiatan ini dari pagi hingga siang hari. (vina)

Baca Juga:   Bantu Warga Terdampak Covid-19, HMJ Kessos FISIP UMSU Gagas “Kencleng Baper”