Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet Terima Bantuan IMM AR Fachruddin Unimus

Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet Terima Bantuan dari PK IMM AR. Fachruddin UNIMUS

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah – Sejak diresmikannya pembangunan Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet sejak bulan Februari yang lalu, gelora kebaikan terus menular. Atmosfer berlomba dalam kebaikan terus tumbuh di kecamatan Mrebet.

Para pemuda yang tergabung dalam AMM Kecamatan Mrebet gegap gempita dalam bekerjasama, mengajak siapapun untuk turut berkontribusi dalam memajukan AUM di wilayah Mrebet, Purbalingga.

Melalui salah satu kadernya yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS), PK IMM AR. Fachruddin Fakultas Bahasa dan Budaya Asing menyumbangkan seluruh hasil penjualan buku hasil karya mereka.

Buku yang berjudul “Bisikan dari Akar Rumput” tersebut merupakan buku perdana yang diterbitkan oleh IMM A.R. Fachruddin tahun ini. Seluruh hasil penjualan telah didonasikan untuk membantu pembangunan Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet.

Priatin, Sekretaris Komisariat mengatakan buku tersebut merupakan buah pemikiran kader IMM Universitas Muhammadiyah Semarang. Buku setebal 231 halaman itu berisi catatan perjalanan, harapan dan cita-cita serta motivasi untuk bergerak menebar kebermanfaatan melalui organisasi.

Priatin juga mengatakan bahwa penyaluran seluruh hasil penjualan buku merupakan komitmen bersama dari masing-masing penulis. Bantuan diserahkan langsung oleh Amelia Damayanti, Ketua Bidang IMMawati IMM A.R. Fachruddin kepada pengurus panti asuhan, Ustadz Agus Sutarto (16/8).

Kegiatan yang semacam akan terus dilakukan oleh PK IMM AR. Fachruddin sebagai bentuk kontribusi dakwah mereka.

Patah tumbuh, hilang berganti. Sebelum patah sudah tumbuh, sebelum hilang sudah berganti. Semoga semakin banyak kader yang mampu memberikan tindakan nyata dalam kebaikan, serta niat baik para pengelola Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet dilapangkan jalannya. (Untung/DF)

Baca Juga:   Lantik Korps Mubaligh,  IMM Siap Kawal Dakwah di DIY