Pamuji Raharjo Pimpin FKK SD/MI Muhammadiyah Jawa Tengah

Pamuji Raharjo Pimpin FKK SDMI Muhammadiyah Jawa Tengah

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka menggerakkan sekolah/madrasah Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah membentuk Forum Komunikasi Kepala (FKK) SD/MI Muhammadiyah Jawa Tengah.

Forum ini merupakan kepanjangan tangan dari Majelis Dikdasmen PWM Jawa Tengah. Acara pembentukan FKK SD/MI Muhammadiyah Jawa Tengah dilaksanakan pada Rabu 19 Agustus 2020 di SD Muhammadiyah 8 Semarang.

Acara ini sendiri membahas strategi sekolah sekolah Muhammadiyah agar memiliki keunggulan serta memilih pengurus FKK SD/MI Muhammadiyah.

Karnadi Hasan, MPd selaku sekretaris Majelis Dikdasmen PWM Jawa tengah menyampaikan kepala sekolah harus mampu menggerakan sekolah dengan kreatif dan inovatif agar sekolah semakin maju.

Dari hasil musyawarah terpilih selaku ketua FKK SD/MI Muhammadiyah yakni Pamuji Raharjo, MPd yang merupakan kepala MI Muhammadiyah Karanganyar.

Menurut para musyawirin, Pamuji merupakan sosok yang berkarakter serta mimiliki visi yang berkemajuan sehingga layak memimpin.

Dalam sambutan singkatnya, Pamuji mengajak kepala sekolah SD/MI Muhammadiyah untuk selalu bergerak dengan berfikir kreatif sehingga semuanya bisa maju bersama. (Hendra/wahyu)

Baca Juga:   Majelis Dikdasmen Terbitkan Prosedur Pembelajaran Masa Pandemi