Konser Virtual UNISA “Bergerak Untuk Bangsa” bareng Jikustik

UNISA Virtual Concert ‘’Bergerak Untuk Bangsa” bareng Jikustik

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Memperingati Milad UNISA Yogya ke-29 dan Hari Kemerdekaan RI ke-75, Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta akan menggelar konser amal virtual bersama grup band Jikustik dengan tema “UNISA Bergerak untuk Bangsa” dalam acara Jikustik Show, Ahad (23/7).

UNISA Bergerak merupakan suatu tagline yang menggambarkan UNISA yang selalu tanggap dn tidak berdiam diri dalam menghadapi Covid 19. Semangat kolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai detik ini wabah belum berakhir menjadi satu strategi yang harus dilakukan.

Harapannya,UNISA mampu menebar manfaat dan berkontribusi dalam menyelesaikan masalah kesehatan bangsa.

Selain menjadi pertunjukan musik serta promosi, UNISA Yogyakarta juga akan menyalurkan donasi dari civitas akademika, alumni dan masyarakat dengan menggandeng Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC). Rekening Donasi telah dibuka 7 hari sebelum acara inti berlangsung. Kedepannya hasil dari donasi tersebut akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 dan  pemenuhan kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD)  rumah sakit mitra UNISA Yogyakarta.

Acara hasil kerjasama UNISA Yogya dan Jikustik ini akan ditayangkan langsung pada platform digital, kanal Youtube UNISA Yogya dan Jikustik Official, pada hari Ahad 23 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB.

Nantinya segala informasi tentang UNISA Yogya akan disampaikan, mulai dari program studi hingga beasiswa peduli Covid 19, yang dibalut dengan kemasan gimmick yang unik dan kekinian. Tentunya akan ada doorprize menarik yang bisa didapat oleh civitas akademika dan masyarakat umum. (riz)

Baca Juga:   Tanggap Tsunami Banten, MDMC Berikan Pelayanan Medis di Dua Desa