Bulogmu Apresiasi Dua Agen Terbaik

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Bulogmu terus berkomitmen memberikan solusi bagi ketersediaan logistik yang berkualitas sekaligus memiliki harga yang bersaing. Sayap bisnis Suara Muhammadiyah ini telah terbukti dalam membangun ekonomi berbasis jamaah.

“Alhamdulillah bersama Bulogmu kita bisa bekerja sama dengan baik, produk-produk Bulogmu sebagian kami jual, dan sebagian kami gunakan untuk catering. Alhamdulillah produknya berkualitas dan harganya juga bersaing,” ungkap Subehan, salah satu agen Bulogmu di Yogyakarta.

Subehan merupakan salah satu agen Stock Point Bulogmu di daerah Mergangsan, Kota Yogyakarta yang menjadi agen terbaik dengan transaksi tertinggi Bulogmu bulan Juli 2020. Selain Subehan, Bulogmu juga memberikan apresiasi kepada Ardila Yoga dari Magelang sebagai agen terbaik Bulogmu dengan transaksi tertinggi kedua bulan Juli 2020, Jum’at (28/8).

Bulogmu Apresiasi Dua Agen Terbaik
Ardila Yoga bersama Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari

Apresiasi berupa insentif kepada agen Bulogmu terbaik disampaikan langsung oleh Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA. Kepada para agen terbaik ini Deni menyampaikan terima kasih dan harapan untuk selalu bersama memasifkan Bulogmu.

Sementara itu, Subehan menyampaikan bahwa Bulogmu cukup membantu masyarakat, terutama bagi para pengusaha. “Karena Bulogmu memberikan kesempatan untuk memberikan suplay dan saya pikir ke depan produk-produk BulogMu bisa lebih banyak lagi,” tambanya.

Saat ini memang yang dikenal dari Bulogmu diantaranya, beras, tepung, gula, hingga minyak. Akan tetapi produk-produk lain juga disediakan Bulogmu terutama dalam menunjang kebutuhan sehari-hari. Bulogmu juga menyediakan makanan beku (frozen food) dengan berbagai bentuk olahan ayam.

Subehan juga mengajak masyarakat untuk bergabung bersama Bulogmu karena bisnis ini terbuka bagi siapa pun. Dirinya menyampaikan, di tempatnya bahkan ada warga Nahdliyin yang menjadi agen Bulogmu.

Bulogmu, masih menurut Subehan, diharapkan bisa merangkul siapapun bukan hanya menjadi pasar, tetapi bisa menjadi Stock Point maupun agen. Stock Point Bulogmu adalah agen dalam lingkungan sebuah kecamatan yang membawahi agen-agen di daerahnya. Bulogmu terus berkembang sejak diluncurkan tiga bulan lalu hingga saat ini telah memiliki 140 keagenan. (Riz)

Baca Juga:   Silaturahim Syawal di Padang, Haedar Nashir: Silaturahim Mempertautkan yang Terputus