Tiga Wakil Mudir Darul Arqam Gombara Dilantik

Tiga Wakil Mudir Darul Arqam Gombara Dilantik

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Drs. KH. Mawardi Pewangi, M.Pd.I. melantik tiga Wakil Mudir baru di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara. Acara ini berlangsung di Aula pesantren, Kamis (27/8/2020).

Masing-masing Wakil Mudir I Bidang Pendidikan, Haeruddin, S.Pd.,M.Pd., Wakil Mudir II Bidang Kepesantrenan, H.M. Ridhwan Hamzah, S.Th.I., dan Wakil Mudir III Bidang Sarana-Prasarana dan Unit Usaha, Drs. Arsyad. Ketiga Wakil Mudir yang dilantik sebelumnya menjabat sebagai masing-masing Kepala SMP, Kepala MTs, dan Wakil Direktur II Bidang Kependokan dan Sarana.

KH. Mawardi Pewangi berpesan di dalam sambutannya agar Wadir yang baru, dapat menjalankan tugas dengan disiplin. “Saya berharap tugas dijalankan secara tepat waktu dan tepat sasaran. Termasuk juga disiplin datang ke pondok sebagai bentuk pelayanan kita kepada orang tua santri ketika berkunjung,” ungkapnya.

Sementara itu, Mudir PP Darul Arqam Muhammadiyah Gombara, K.H. Ahmad Tawalla mengaku senang karena telah memiliki rekan kerja baru dalam menjalankan program unggulan pesantren ke depan.

Diakhir sambutannya, K.H. Ahmad Tawalla mengimbau kepada semua guru agar tidak menanamkan paham di luar Muhammadiyah. “Jika itu terjadi, maka saat itu juga angkat kaki dan jika tidak mau mengikuti aturan, maka akan diamputasi,” tegasnya. (imad/riz)

Baca Juga:   Wujudkan Sulsel Berkemajuan, Muhammadiyah Kukuhkan 373 Pengurus Majelis dan Lembaga