32 C
Yogyakarta
Selasa, Oktober 20, 2020

PDM Bantul Dukung Bulogmu, Serentak Buka 5 Stock Point dan 14 Agen Baru

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

UMP Semakin Berkualitas, Penerimaan Mahasiswa Baru Tidak Menurun

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melaksanakan acara Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru secara daring pada Selasa (20/10).

Talkshow NA Magelang: Perempuan Mampu Berperan secara Seimbang

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Suatu saat akan sampai pada waktu dimana seorang perempuan memiliki tanggung jawab dalam menjalankan peran sebagai seorang ibu,...

Sekda Sumut Diangkat Dosen Tetap UMSU

MEDAN, Suara Muhammadiyah –  Dr Ir Sabrina, MSi resmi menjadi dosen tetap di ligkungan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menyusul diserahkannya surat keputusan Rektor...

Muhadjir Effendy: Fresh Graduate Segera Menjadi Angkatan Kerja Produktif

MALANG, Suara Muhammadiyah - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy didapuk memberikan orasi ilmiah di gelaran Wisuda ke-97...

Harapan Harijadi UMS ke-62: Terus Solutif dan Kontributif

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam memperingati harijadi yang ke-62. Kegiatan di antaranya adalah kerja bakti...
- Advertisement -

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Ahad penghujung Agustus ini menjadi hari yang produktif bagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul. Betapa tidak, PDM Bantul mencanangkan berbagai agenda dalam penguatan dakwah persyarikatan.

Dalam hal ini PDM Bantul melalui Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) kembali memanen singkong kualitas unggul yang menjadi program penguatan petani setempat. Selain panen singkong, juga dilakukan penandatanganan pembukaan 14 outlet agen Bulogmu di 5 kecamatan secara serentak.

Stock Point Bulogmu yang baru dibuka tersebut diantaranya Pandak Barat, Bantul, Imogiri, Srandakan, dan Bambanglipuro.

Ketua PDM Bantul, Drs H Sahari, dalam sambutannya bersyukur ada Bulogmu dapat menggerakan dakwah kegiatan ekonomi PDM dan mengembangkan Bulogmu dalam kerangka dakwah.

“Karena potensi jamaah Muhammadiyah sangat besar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan Bulogmu dapat mendukung antar tetanga melalui belanja di agen-agen Bulogmu,” ungkap Ketua PDM di Caturharjo Pandak, Bantul.

Dirinya juga mengajak baik cabang dan ranting di Bantul untuk mensukseskan Bulogmu dalam rangka membangun jaringan bisnis ekonomi Muhammadiyah.

Sementara itu, Direktur Utama Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari mengungkapkan perkembangan agen-agen Bulogmu di DIY sangat luar biasa dalam dua bulan sejak adanya Bulogmu. “Ini energi positif dalam membangun kekuatan ekonomi di persyarikatan,” tuturnya.

Deni menyampaikan terima kasih kepada  PDM Bantul mensupport berdirinya agen-agen Bulogmu di ranting, cabang di Bantul. (pras/riz)

PDM Bantul Dukung Bulogmu, Serentak Buka 5 Stock Point dan 14 Agen Baru
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

More articles