SMK Muhammadiyah 5 Kisaran Teken MoU Majukan Pendidikan

SMK Muhammadiyah 5 Kisaran

ASAHAN, Suara Muhammadiyah – SMK Muhammadiyah 5 Kisaran melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) ‘Gerak Maju Pendidikan Menengah, Bermartabat’.

Penandatanganan yang berlangsung di Lantai 2 Aula SMK Muhammadiyah 5 Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jum’at (10/9/2020). Dihadiri Ketua Komite, Dewan Guru dan Tenaga Pendidikan  SMK Muhammadiyah 5 Kisaran.

Eldi, Kepala SMK Muhammadiyah 5 Kisaran mengatakan, penandatanganan ini sebagai tindak lanjut dari hasil rapat di Aula Amir Hamzah Dinas Pendidikan Sumut pekan lalu yang dibuka Kadis Pendidikan Sumut, Lasro Marbun.

“Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan MoU antara Kepala Dinas dengan seluruh Kacasbdis Se Sumatera Utara. Selanjutnya ditindaklanjuti Kacabdis dengan seluruh Kepala SMA dan SMK Negeri,” kata Eldi.

Kata Eldi, tujuan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Sumut yang lebih maju, aman, dan bermartabat melalui pendidikan yang berkarakter serta cerdas.

“Kita berharap kemajuan pendidikan bisa lebih berdaya saing, mandiri, unggul dan kompetitif serta berintegrasi,” tandasnya.

Disamping itu, Hazlansyah Ramelan, M.Pd menyampaikan pada sambutannya, bahwa kegiatan ini kita laksanakan dengan mengedepankan Peraturan Pemerintah tentang Standar Pencegahan Covid-19. (rudy/riz)

Baca Juga:   Organisasi Pelajar, Media Efektif Melatih Kepemimpinan