Logo Milad Muhammadiyah ke-108 Beserta Filosofinya

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah  – Menyambut Milad ke-108, Muhammadiyah meluncurkan Logo Milad. Serta “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri” menjadi tema milad kali ini.

Muhammadiyah sebagai gerakan yang sudah berjuang sebelum Indonesia merdeka, dan memberi sumbangsih banyak untuk pembangunan bangsa. Di masa sekarang Muhammadiyah makin memantapkan dirinya menjalin kesatuan bagai mata rantai yang kuat. Meski dalam kondisi global pandemi saat ini, kekuatan Muhammadiyah menjadi pendukung dalam gerak cepat pemulihan ekonomi dan semagnat untuk kebersamaan dan pembangunan bangsa.

Simbol gelombang yang diharapkan gerakan Muhammadiyah menjadi pelopor gelombang kebaikan, kebangsaan yang menjadi penanda jaman pada era sekarang dan seterusnya.

Merepresentasikan sang surya, matahari yang tidak lelah menyinari yang menjadi solusi di tengah kegelapan atau awan yang menyelimuti.

Simbol tak terbatas, menjadi penyemanat gerakan keagamaan untuk selalu berbuat baik tanpa batas suku, agama, ras untuk kebangsaan Indonesia.

Download Logo Milad Muhammadiyah ke-108 PNG

Logo Milad Muhammadiyah ke-108 CDR

Baca Juga:   Ketua Aisyiyah Sulsel Kukuhkan Pengurus Majelis dan Lembaga