23.2 C
Yogyakarta
Selasa, Desember 1, 2020

PDPM Sleman-UAD Kerjasama Webinar

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Log-Mart Buka Gerai Kedua

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Log-Mart kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai kedua yaitu Log-Mart Ngampilan, Senin (30/11). Log-Mart merupakan singkatan dari...

Pembangunan Kesehatan Perempuan, ‘Aisyiyah Kembangkan Sistem Informasi Desa

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Sistem Informasi Desa (SID) merupakan salah satu mandat dalam UU Desa No 6 Tahun 2014 tentang Desa untuk...

Harapan Para Tokoh dalam Resepsi Virtual Milad Mu’allimaat ke-102

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan resepsi milad ke-102 dan Milad Muhammadiyah ke-108 pada Senin (30/11).

Gotong Royong 1,2 Milyar untuk Rumah Qur’an Muhammadiyah Kebakkramat

KARANGANYAR, Suara Muhammadiyah – Gotong royong masyarakat 1,2 Milyar untuk Rumah Quran Muhammadiyah Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah. Seluas 350 meter persegi Tanah...

Inovasi UAD Kembangkan Ngoro-Oro Menuju Desa Wisata Sehat

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Keberadaan desa wisata dengan keindahan alam dan udara segarnya saat ini menjadi daya tarik para wisatawan baik wisatawan...
- Advertisement -

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan dengan Mengadakan Pengabdian Masyarakat dalam Bentuk Webinar.

Webinar dilaksanakan dalam dua Sesi yaitu sesi 1 pada hari Jum’at, 23 Oktober 2020 dan sesi 2 pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020 dengan Topik Sistem Perekonomian dan Keuangan Islam.

Wakil Ketua PDPM Sleman Bidang Ekonomi & Kewirausahaan Yuyun Munandar menyampaikan, Pemateri dan Host pada Webinar kali ini yang menyiapkan dari UAD.

Pembicara Faaza Fakhrunnas, moderator Rifki Khoirudin dan diikuti oleh Pemuda serta warga Muhammadiyah di Kabupaten Sleman.

Pada Sesi 1 ini Pemateri Banyak Menyampaikan terkait Sistem Perekonomian Islam, tantangan  dan Perkembangannya saat ini. Peserta juga cukup antusias menyampaikan pertanyaan maupun diskusi dalam webinar sesi 1 ini.

Ketua PDPM Sleman Kang Eko Sumardiyanto menambahkan, di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, kita sebagai Organisasi Dakwah Kepemudaan harus terus bergerak dan kreatif, salah satunya melalui kegiatan Webinar seperti ini. (Riz)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles

- Advertisement -