PDPM Sleman-UAD Kerjasama Webinar

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan dengan Mengadakan Pengabdian Masyarakat dalam Bentuk Webinar.

Webinar dilaksanakan dalam dua Sesi yaitu sesi 1 pada hari Jum’at, 23 Oktober 2020 dan sesi 2 pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020 dengan Topik Sistem Perekonomian dan Keuangan Islam.

Wakil Ketua PDPM Sleman Bidang Ekonomi & Kewirausahaan Yuyun Munandar menyampaikan, Pemateri dan Host pada Webinar kali ini yang menyiapkan dari UAD.

Pembicara Faaza Fakhrunnas, moderator Rifki Khoirudin dan diikuti oleh Pemuda serta warga Muhammadiyah di Kabupaten Sleman.

Pada Sesi 1 ini Pemateri Banyak Menyampaikan terkait Sistem Perekonomian Islam, tantangan  dan Perkembangannya saat ini. Peserta juga cukup antusias menyampaikan pertanyaan maupun diskusi dalam webinar sesi 1 ini.

Ketua PDPM Sleman Kang Eko Sumardiyanto menambahkan, di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, kita sebagai Organisasi Dakwah Kepemudaan harus terus bergerak dan kreatif, salah satunya melalui kegiatan Webinar seperti ini. (Riz)

Baca Juga:   Melacak Jejak Tapak Suci