Segera Hadir Log-Mart: Sayap Bisnis Baru BulogMU

Logmart Sayap Bisnis Baru BulogMU
Logmart Sayap Bisnis Baru BulogMU

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Setelah memperluas 200 jaringan keagenan di wilayah Yogyakarta, dengan rata-rata setiap Kabupaten 50 Agen, kini BulogMU sebagai lini Bisnis Holding Suara Muhammadiyah, kembali mengembangkan sayap bisnis baru yang kami sebut dengan nama Log-Mart atau BulogMU Mart.

Logmart, merupakan bisnis retail jejaring yang menjual berbagai kebutuhan harian. Jika bulogMU, hanya bergerak dalam sektor sembako atau pangan, sedangkan Logmart lebih menawarkan pilihan produk yang beragam.

Logmart merupakan salahsatu upaya, untuk membangun kekuatan ekonomi, baik jamaah masjid, perkantoran, sekolah, warga masyarakat, organisasi dan lainnya.

Lebih dari itu, logmart juga secara bertahap, akan menjadi bagian hilir bisnis produk-produk UMKM, produk rumahan, produk-produk sekolah dan sebagainya.

Melalui konsep jejaring jamaah, Logmart dapat hadir di berbagai level, baik level minimarket, level warung-warung di perumahan ( kampung ), level lingkungan masjid, koperasi perkantoran maupun sekolah ( Badan Usaha Milik Sekolah ).

InsyaAllah segera soft-launching Tanggal 1 November 2020 dan Grand Launching 18 November 2020. Dan segera dibuka pendaftaran untuk pembukaan jaringan Logmart. Pendaftaran dapat dilakukan melalui email: bulogmu@gmail.com

Bismillahirahmanirahim.

Alamat: Jl KH Ahmad Dahlan No 43 Yogyakarta (Sisi Selatan PKU Yogyakarta)

(Deni al Asyari)

Segera Hadir Log-Mart: Sayap Bisnis Baru BulogMU
Segera Hadir Log-Mart: Sayap Bisnis Baru BulogMU 1
Baca Juga:   Didorong Semangat Qurban, Muhammadiyah Diajak Menyukseskan Syiar Pendidikan TKI di Malaysia