Pelantikan IPM SMA Muhammadiyah 8 Kisaran di Hari Sumpah Pemuda

KISARAN, Suara Muhammadiyah – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pelantikan dan sekaligus upgrading Ikatan Pelajar Muhammadiyah 8 Kisaran dilaksanakan di Aula SMP Muhammadiyah 22 Kisaran, pada hari Rabu 28 Oktober 2020.

Kegiatan ini mengusung tema “Mengelola Kaderisasi untuk Memanajemen Pimpinan Ranting  SMA Muhammadiyah 8 Kisaran.

Adapun yang dilantik sekitar 47 orang siswa Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Pimpinan Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Asahan, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 8 Kisaran beserta jajarannya, Pimpinan Daerah IPM Asahan serta Ketua Cabang IPM Kisaran Timur. 

Pengurus ranting IPM SMA Muhammadiyah 8 kisaran dilantik langsung oleh Permadi selaku Ketua  Umum Cabang IPM Kisaran Timur.

Pada kesempatan ini kepala sekolah SMA Muhammdiyah 8 Kisaran yaitu bapak Suprayogi S.E, dalam memberikan sambutannya dihadapan para undangan menyampaikan pesan dan arahan kepada p[ara pengurus ranting IPM sms Muhammadiyah 8 kisaran yaitu: untuk bisa menerapkan motto IPM yaitu 3 T. Tertib dalam beribadah, Tertib dalam berorganuisasi, dan Tertib dalam belajar.

Suprayogi SE selaku kepala sekolah SMA Muhammadiyah 8 Kisaran sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan pelantikan dan upgrading oleh pengurus ranting IPM SMA Muhammdiyah 8 Kisaran. Suprayogi juga menyampaikan dalam sejarah nya ber IPM harus bisa mengikuti PKTM berjalannya selama seminggu. Dan kader IPM harus bisa menjadi siswa yg intelektual cipta berkarya demi bangsa dan negara ini.

“Kamisangat mendukung dan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan IPM di ranting SMA Muhammadiayh 8 Kisaran,” katanya.

Setelah acara pelantikan kegiatan ini dilanjutkan dengan acara upgrading bagi pengurus IPM ranting SMA Muhammadiyah 8 Kisaran yang baru saja dilantik. (MPI/Riz)

Baca Juga:   Musyran IPM SMP Muh Margasari, Pemilihan Formatur Gunakan Sistem E-Voting