Fun Bike Karyawan SM Meriahkan Pembukaan LogMart

Fun Bike Karyawan SM Meriahkan Pembukaan LogMart

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah– Hari ini, Sabtu 30 Oktober keluarga besar Suara Muhammadiyah menyelenggarakan Fun Bike kelilinng kota Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pekan olahraga karyawan SM yang diadakan setiap bulannya. Terhitung sejak bulan Agustus 2020, bertepatan dengan pergantian tahun baru Hijriah, SM sudah menyelenggarakan acara bertajuk olahraga sekaligus kekeluargaan ini sebanyak tiga kali.

Dua event pekan olahraga sebelumnya, hanya ada dua lomba utama, yaitu tenis meja dan bulu tangkis. Baru pada kegiatan yang ketiga ini SM menambahkan Fun Bike. Ngonthel bareng, Nyoto bareng.

Deni Asy’ari Direktur Utama PTSCM atau Pemimpin Perusahaan SM mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana promosi dan sosialisasi unit usaha baru SM yang bergerak di bidang ritel, bernama LogMart. Yaitu unit usaha yang diturunkan dari kesuksesan SM mengelola BulogMu. “BulogMu lebih kepada kebutuhan pokok seperti beras, sedang LogMart menyediakan barang untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari seperti sabun dan makanan ringan,” sebutnya.

Nantinya, Deni melanjutkan, LogMart akan diresmikan dalam dua tahap. Tanggal 1 November adalah soft launching-nya, sedang Grand Launching akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah pada 18 November bertepatan dengan Milad Muhammadiyah.

Guna meramaikan keberadaan LogMart, pada penutupan acara Fun Bike, SM membagikan voucher belanja kepada karyawan dan masyarakat umum total nilai lebih dari lima juta rupiah.

Seperti pola bisnis yang dikembangkan SM sebelumnya, seperti SM Logistik, SM Corner, dan BulogMu, pada LogMart juga dibuka sistem kemitraan.

Deni sendiri sering memotivasi karyawan SM untuk terus melakukan kreasi dan inovasi. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. “Tidak ada orang hebat, yang ada adalah mereka yang terlatih. Dan pemuda yang hebat, adalah pemuda yang selalu belajar dan berlatih,” pesannya. (gsh)

Baca Juga:   Nasyiatul Aisyiyah Kota Yogyakarta Ambil Peran dalam Penanganan Autisme