Semangat Baru, 14 Kepala Sekolah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Dilantik

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Mengusung semangat baru, Empat Belas Kepala Sekolah Muhammadiyah di lantik pada 16 Januari 2021, bertempat di Aula komplek Perguruan Muhammadiyah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Pelantikan kepala Sekolah Muhammadiyah menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

14 Kepala Sekolah mulai tingkat SD/MI/ SMP/MTs/ SMA/ MA/ SMK Muhammadiyah Kabupaten Tegal di antaranya
Umi Fadhilah, S.Pd.SD Kepala SD Muhammadiyah Sulang,
M. Ali Firdaus, S.Pd.I, S.Pd Kepala SD Muhammadiyah Slawi,
Mevitri Sukmawanto, S.Pd Kepala SD Muhammadiyah Karanganyar
Winarti, S.Pd Kepala SD Muhammadiyah Grogol
Khafid Mujtahid, S.Pd Kepala MI Muhammadiyah Debong Wetan) M.Faisal Amin, S.S (Kepala SMP Muhammadiyah Lebaksiu) Ahmad Sulhan, S.Pd.I Kepala SMP Muhammadiyah Dukuhturi) Saefurohman S.Pd Kepala SMP Muhammadiyah Suradadi) Siti Chodijah, S.Pd Kepala MTs Muhammadiyah Dukuhturi) Taryono, S.Pd Kepala SMA Muhammadiyah Tarub) Suratmi, S.Pd.I Kepala MA Muhammadiyah Ahmad Dahlan Balapulang . Andi Riswandi, S.HI .M.Pd Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu, Ihya Ulumudin, ST Kepala SMK Muhammadiyah Tarub, Drs A. Taufiqurohman Kepala SMK Muhammadiyah Margasari)

Di hadiri oleh Prof.Dr H. Masrukhi,M.Pd selaku PWM Jateng, Ketua PDM Kabupaten Tegal, Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Tegal, Direktur PPAD, Majelis Dikdasmen PCM Lebaksiu dan warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Sugeng Sutrisno Selaku Ketua Majelis Dikdasmen PCM Lebaksiu mengatakan Selamat dan Sukses atas di lantiknya 14 Kepala SD/MI/MTs/MA/SMA / SMK Muhammadiyah kabupaten Tegal semoga acara bisa berjalan lancar dan sukses Ucapnya.

Arief Azman selaku Ketua PDM Kabupaten Tegal, Semoga sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Tegal bisa terus semangat dalam memacu prestasi Akdemik dan Non Akdemik.

Mengambil hikmah dari covid 19, mengingatkan bahwa kesehatan itu harus di jaga selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak Kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Ucapnya.

Baca Juga:   Post-Puritanisme Muhammadiyah

Mengajak kepada para kepala sekolah yang baru di lantik untuk membantu para korban bencana sulawesi barat.

Menjadi kepala sekolah muhammadiyah harus memiliki inovasi yang unggul dalam intelektual. Kepala sekolah Muhammadiyah harus mengedepan nilai karakter dan Ahlaqul karimah. Harus memilki terobosan baru dalam mengelola Sekolah Muhammadiyah. Ucap Ketua PDM Kabupaten Tegal.

Kepala Sekolah Muhammadiyah harus bisa menggerakan persyarikatan Muhammadiyah serta menjadi contoh teladan bagi Guru di Sekolah Muhammadiyah, Selamat bekerja dan Selamat Mengabdi untuk Muhammadiyah. Tambahnya

Prof Dr Masrukhi, M.Pd Selaku PWM Jawa Tengah yang telah melantik Empat Belas Kepala SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK/MA/ Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Mengajaka kepada para kepala dan Guru Muhammadiyah Agara tetap semangat dan jaga Iman, Imun dan Aman selama covid 19. (Hendra Apriyadi)