Hadapi Bencana, PDM Banyumas: Rapatkan Barisan, Tunjukan Kita Satu Nasib, Satu Bangsa

Hadapi Bencana
Ketua PDM Banyumas

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah – Dalam menghadapi bencana yang tengah melanda di negeri ini Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banyumas, Jawa Tengah Dr. Ibnu Hasan, M.S.I. serukan untuk rapatkan barisan, tunjukan kita satu nasib satu bangsa.

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyumas, senantiasa berdoa mudah-mudahan para anggota, simpatisan, dan seluruh warga Banyumas, diberi kekuatan oleh Allah SWT, menghadapi pandemic covid 19 ini,” jelasnya di Gedung PDM Jl dr Angka No.1 Purwokerto, Senin (18/1/2021).

Beberapa tempat di wilayah negeri ini sedang diuji dengan banyaknya bencana alam. Seperti tanah longsor, gempa bumi, dan banjir masih terjadi di beberapa wilayah di negeri ini.

“Mari kita rapatkan barisan, tunjukan bahwa kita adalah satu nasib, satu bangsa yang mempunyai ikatan kebersamaan dalam menghadapi bencana,” jelasnya.

Dr Ibnu juga menyeru untuk salurkan donasi untuk kemanusiaan melalui Lazismu Banyumas melalui Rekening Mandiri Syariah 7 333 7 6666 8 an Lazismu kemanusiaan dan konfirmasi ke no 08112727127.

“Kami doakan semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kita semuanya,” tutupnya. (MPI/Tgr)

Baca Juga:   LSP UMP Kini Resmi Miliki Linsensi BNSP