IMM Komisariat Fisabilillah UMUS Brebes Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

IMM Komisariat Fisabilillah UMUS Brebes Periode 2021-2022 Resmi Dilantik
IMM Komisariat Fisabilillah UMUS Brebes Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

BREBES, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) “Fisabilillah” Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) melaksanakan pelantikan pimpinan baru periode 2021 – 2022 di Aula SMK Muhammadyah Wanasari, Sabtu (23/01/2021 ).

Hadir pada kegiatan tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Brebes, Pimpinan Daerah Aisiyah Brebes, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Brebes, Pimpinan Cabang Aisyiyah Wanasari, Pimpinan Cabang Nasiatul Aisyiyah Wanasari, Kepala SMK Muhammadiyah Wanasari, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Brebes, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wanasari dan Pimpinan Komisariat IMM Breses.

Dalam acara pelantikan kali ini, IMM “Fisabilillah” UMUS mengusung tema “Transformasi kepemimpinan kader ikatan untuk mewujudkan Inisiator Kebaikan”. Prosesi pelantikan kepengurusan baru 12 kader IMM dipimpin oleh Immawan Viqi Nursekha S. Mat selaku perwakilan dari Pimpinan Cabang IMM Brebes.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih IMM “Fisabilillah” Immawati RR. Miftahul Maghfiroh mengatakan, pada periode kepemimpinan baru ini dapat meneruskan perjuangan kepemimpinan yang lama, Semoga dengan kegiatan baik yang telah maupun akan dilaksanakan nanti, dapat membangun ghirah berorganisasi dan dapat menjadikan IMM Fisabilillah UMUS menjadi lebih baik lagi.

“Harapannya, kader-kader baru memiliki sifat aktif dan kritis dalam menanggapi persoalan-persoalan yang ada di sekitarnya, memiliki kreatifitas yang tinggi, menciptakan inovasi-inovasi baru yang berguna di dalam ikatan maupun diluar ikatan. Tentunya juga mampu berkompeten didalam maupun diluar ikatan,” pungkasnya. (Irna Roseniati/Lukmanul Hakim)

Baca Juga:   Muktamar IPM Tampilkan Flashmob Anak Disabilitas