Support Mobil Operasional Agar Pelayanan Lebih Optimal

Lazismu Jateng Serahkan Mobil Operasional RS PKU Muhammadiyah Demak
Lazismu Jateng Serahkan Mobil Operasional RS PKU Muhammadiyah Demak

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Jawa Tengah serahkan mobil operasional ke RS Hj Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak, di kantor Lazismu Jawa Tengah Jalan Singosari 33 Semarang.  Mobil diserahterimakan oleh Direktur Lazismu Jawa Tengah Ikhwanushoffa ke dr Budi Istriawan M.MK selaku direktur RS PKU Muhammadiyah Hj Fatimah Sulhan Demak.

Hadir ikut mendampingi seremoni serah terima, Wahidin Hasan Manager Fundraising Lazismu Jateng, dr Aldila S Arfah,MMR anggota MPKU Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah. Mobil Ambulance untuk RS PKU Muhammadiyah diperuntukkan untuk support opersional rumah sakit, diharapkan dapat mengoptimalisasikan pelayanan antar jemput pasien dan kegiatan lainnya.

“Indonesian Mobil Clinic (IMC) sebagai mobil opersional diharapkan bisa mempermudah pelayanan pasien, mengingat RS Hj Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak ini sebagai rumah sakit baru, dan masih membutuhkan banyak perangkat pendukung yang perlu dilengkapi”, ungkap Aldila.

Wahidin Hasan Manager Fundraising Lazismu juga menegaskan, bahwa Masyarakat Demak tentu berbangga dengan berdirinya RS PKU Muhammadiyah Demak, meski masih dalam proses pemenuhan perangkat (alat) kesehatan, namun sudah dapat melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Demak akan kehadiran RS PKU Muhammadiyah, paling tidak memicu kepedulian masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mendukung penuh agar rumah sakit ini bisa memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat akan pentingnya pelayanan kesehatan yangberkualitas,” ungkap Hasan. (hendra apriyadi)

Baca Juga:   MPI DIY Ajak Angkatan Muhammadiyah untuk Gemar Menulis