Kebanggaan Persyarikatan, SD Muhammadiyah Notoprajan Yogyakarta Peringati Milad ke-51

SD Msuhammadiyah Notoprajan Yogyakarta Peringati Milad ke-51
SD Msuhammadiyah Notoprajan Yogyakarta Peringati Milad ke-51

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – SD Muhammadiyah Notoprajan Yogyakarta memperingati milad ke-51 dengan penuh kesyukuran. Selama lebih setengah abad, SD Muhammadiyah Notoprajan Yogyakarta bertransformasi sebagai sekolah yang unggul dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan di usia 51 tahun atau setengah abad lebih SD Muhammadiyah Notoprajan Yogyakarta merupakan tonggak sejarah yang penting bagi persyarikatan Muhammadiyah.

Haedar berharap SD Muhammadiyah Notoprajan mampu menghadirkan dan melahirkan kader-kader yang berakhlak mulia, cakap berilmu, hormat kepada orangtua, cinta guru dan menjadi kader pelopor kemajuan umat dan bangsa di masa yang akan datang.

“Dari sekolah ini harus lahir anak didik yang berakhlak mulia, cerdas berilmu dan berkeahlian, sekaligus menjadi orang-orang yang memberi manfaat terbesar bagi kemajuan umat dan bangsa,” imbuh Haedar, Senin (8/2/2021).

“Kepada pimpinan dan guru selamat berbakti dan mengabdi serta terus berkomitmen dalam mendidik. Lewat SD Muhammadiyah Notoprajan ini guru dan pimpinan sekolah harus mampu mengantarkan anak didik menjadi cerdas berilmu dan menjadikan sekolah kebanggaan persyarikatan dan menjadi sekolah unggul berkemajuan,” ungkap Prof Haedar Nashir.

Berbagai agenda digelar dalam memperingati milad ke-51 SD Muhammadiyah Notoprajan Yogyakarta. Seperti penyerahan hadiah lomba mewarnai dan Hafalan Surat Pendek Al Qur’an dengan peserta TK Se Kota Yogyakarta secara online dan penghafal Juz Amma terbaik di kelas. (ppmuh/riz)

Baca Juga:   Haedar Nashir: Kemandirian Bangsa Dibangun dari Akar Rumput