Jalin Kerjasama dengan SM Logistic, Unismuh Ajak PTM Lain

Unismuh Jadikan SM Logistik Mitra Resmi Ekspedisi Kampus
Unismuh Jadikan SM Logistik Mitra Resmi Ekspedisi Kampus

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Dalam Pelaksanaan Wisuda ke-72 Unismuh Makassar yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Februari 2021 lalu, telah disepakati kerjasama antara Suara Muhammadiyah Logistic (SM Logistic) dengan Unismuh Makassar. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU secara online oleh Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag, Rektor Unismuh Makassar dengan Deni Asy’ari MA, Direktur Utama SM Logistic (13/2).

Kerjasama ini merupakan kerjasama dalam hal pengiriman paket dan dokumen dari Unismuh Makassar menggunakan jasa SM Logistic. Kiriman paket dari Unismuh Makassar yang sudah berjalan yaitu kiriman promosi. Kedepan semua kiriman untuk keperluan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pun akan menggunakan jasa SM Logistic, ungkap Andi Syukri Syamsuri, penggagas Gerai Suara Muhammadiyah di Unismuh Makassar. “Ksmi dalam kiriman paket promosi saat ini sudah mempercayakan kepada SM Logistic dalam pengirimannya dan kedepan saat PMB juga menggunakan SM Logistic,” katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Deni kepada Unismuh Makassar karena sudah mempercayakan SM Logsitic. “Terima kasih kepada Unismuh Makassar telah mengirimkan semua paket dan dokumen melalui SM Logistic, Insya Allah kami berikan layanan yang maksimal untuk Unismuh Makassar,” tegasnya.

Perjanjian antara SM Logistic dengan Unismuh Makassar ini menjadi salah satu contoh bagi Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Amal Usaha Muhammadiyah lain untuk turut juga menggunakan jasa SM Logistic dalam mengirimkan semua paket dan dokumennya. Saat ini SM Logsitic sudah berada di hampir seluruh wilayah di Indonesia, sehingga memudahkan untuk warga persyarikatan dan AUM untuk menggunakan jasa layanan ini.

Ajakan untuk AUM menggunakan SM Logsitic pun disampaikan oleh Andi Syukri melalui video. “Mari Bapak dan Ibu semua Perguruan Tinggi Muhammadiyah lain untuk mempercayakan juga kepada SM Logistic dalam membantu kita dalam mengirimkan dokumen-dokumen kita,” tuturnya.

Baca Juga:   Liga Anak Bangsa U-12 Upaya Bangkitkan Persepakbolaan

Selain mengirimkan paket dan kiriman, SM Logistic juga masih membuka kesempatan kepada warga Persyarikatan dan AUM untuk bisa bergabung menjadi salah satu counter SM Logistic dengan cara menghubungi kontak admin Sm Logistic di 0823-1415-1558. (red)

LEAVE A REPLY