Lazismu Tegal Peduli Banjir

Lazismu Tegal Peduli Banjir
Lazismu Tegal Peduli Banjir

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Lazismu Kota Tegal peduli bencana banjir di Pekalongan jawa Tengah, Pada redaksi Kisbianto selaku Ketua Lazismu Kota Tegal mengatakan, Dengan, bantuan ini bisa membantu motivasi dan memberikan semangat untuk korban bencana banjir

Yang kedua,rencananya juga lazismu kota Tegal akan membantu bencana banjir longsor yg ada di Kabupaten Tegal. Semog ujian beruapa bencana ini bisa untuk berinstropeksi diri dan selalu menjaga lingkungan serta membuang sampah pada tempatnya.

Dengan banyaknya bencana alam yang terjadi di Indonesia,lebih khusus lagi di Jawa Tengah,membuat LAZISMU, LLHPB AISYIYAH & MDMC Kota Tegal tergerak dgn semangat memberi untuk negeri untuk dapat meringankan beban bagi para korban banjir di Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Acara pemberian bantuan berupa bahan pangan,alat kebersihan dan juga obat obatan dilaksanakan pada Hari Ahad 14 Februari 2021 di Poskor masing-masing.

Dengan maksud semoga semangat Ta’awun bisa semakin menyatu dlm jiwa kita ,sebagai warga persyarikatan untuk bisa meringankan sesama.(Hendra)

Baca Juga:   Silaturrahmi LPCR se-Kabupaten Kudus Menuju Cabang dan Ranting Berkemajuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here