Spirit Al Ma’un Jadi Gerakan Kewirausahaan Ala PWPM Sumut

Warung Al Ma’un
Warung Al Ma’un

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Ditengah keterbatasan dan pandemi yang masih melanda, kita harus Terus Bergerak, Memberi kan yang terbaik untuk kemajuan generasi muda.

Sebagai bentuk Komitmen Pemuda Muhammadiyah dalam menggerakkan Spirit Berwirausaha dan Spirit Al Ma’un dikalangan generasi muda. Kini telah hadir Al Ma’un Coffe dan Warung Al Ma’un Pemuda Muhammadiyah di Sekretariat PW. Muhammadiyah Sumatera Utara jalan SM. Raja No 136 Medan (Depan Makam Pahlawan).

Ingin menikmati kopi dan sudah menabung untuk Akhirat, silahkan kunjungi Al Ma’un coffe, setiap minum kopi, saudaraku sudah berinfaq untuk gerakan dakwah, anak yatim dan fakir miskin. 10 persen keuntungan dari penjualan akan disalurkan untuk Gerakan Dakwah, anak yatim dan fakir miskin.

Warung Al Ma’un juga menyiapkan seluruh perlengkapan Muhammadiyah dan Ortom, ingin memiliki peci Muhammadiyah dan ortom, seragam Muhammadiyah dan ortom, pin, silahkan datang ke Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumatera Utara, jelas Amrizal Ketua PWPM Sumatera Utara kepada SM.

Jelas Amriza, di sini juga akan tersedia produk / usaha usaha anak-anak muda Muhammadiyah, seperti keripik zack krezz, sabun MQC, Beras, Kopi, Kaus kaus. Insya Allah kita siap menyiapkan seluruh kebutuhan Muhammadiyah dan Ortom.

Setiap pekannya, Warung Al Ma’un ini akan diisi Kajian ke Islaman. Semoga menambah Kemanfaatan.

Ditunggu Kehadiran di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumatera Utara. Jam operasional Al Ma’un Kopi jam 12.00-20.00 Wib.

Insya Allah Al Ma’un Kopi akan di Launching pada hari Jum’at ini tanggal 19 Februari 2021 jam 15.00 Wib. (Syaifulh/Riz)

Baca Juga:   Safari Lamongan ‘Aisyiyah Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here