‘Aisyiyah Brebes Ikuti Konsolidasi Virtual Wilayah

‘Aisyiyah Brebes Ikuti Konsolidasi Virtual Wilayah
‘Aisyiyah Brebes Ikuti Konsolidasi Virtual Wilayah

BREBES, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah menyelenggarakan konsolidasi dengan PDA se-wilayah Jawa Tengah, Sabtu 20 Februari 2021 secara virtual. Konsolidasi secara virtual ini dihadiri oleh  Pleno Pimpinan daerah Aisyiyah, Ketua dan Sekretaris Majelis serta Lembaga se- Jawa Tengah. Konsolidasi Virtual ini bertema  Strategi Dakwah Aisyiyah di Masa Pandemi dan Optimalisasi Gerakan Jelang Muktamar Ke-48. Dalam Konsolidasi virtual hadir Ummul Baroroh selaku ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah.

Ummul Baroroh menyampaikan bahwa “selama masa pandemi Aisyiyah  banyak memberikan kontribusi dalam melawan pandemi dan penanggulangan bencana. Kegiatan-kegiatan dari masing-masing daerah yang dilaporkan ke wilayah bisa dijadikan sejarah pergerakan Aisyiyah di masa mendatang”.

Selanjutnya Ummul Baroroh menambahkan dalam waktu perpanjangan jelang Muktamar ke-48 ini Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah Mencanangkan Gerakan Aisyiyah 2 tahun kedepan melalui program-programnya sebagai Strategi dakwahnya dalam masa pandemi yang masih berlangsung.

Untuk mengoptimalkan gerakan Aisyiyah menuju Muktamar , dakwah Islam membutuhkan kepemimpinan yang bisa menggerakkan Organisasi, yang bertanggung jawab dan bisa memajukan organisasi,: ucap Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah JawaTengah.

Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Brebes mengikuti Konsolidasi virtual secara bersama-sama di Aula Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kabupaten Brebes dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Hendra A/ Reni H)

Baca Juga:   Haedar Nashir: Penyebab Bencana Tidak Mutlak Karena Kemaksiatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!