IMM FEB UMSU: Regenerasi dan Kaderisasi Harus Terus Berjalan

PK IMM FEB UMSU Sukses Gelar Perkaderan DAD
PK IMM FEB UMSU Sukses Gelar Perkaderan DAD

MEDAN, Suara Muhammadiyah – PK IMM FEB UMSU sukses menggelar perkaderan Darul Arqan Dasar, Kamis s/d Ahad (18-21/02/2021). Acara tersebut digelar di komplek Sekolah Muhammadiyah Tanjung Sari, Medan, dengan mengangkat tema “Membentuk Kader yang Berintelektualitas dan Beroyalitas Tinggi Terhadap Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah”.

Pada acara pembukaan DAD turut hadir Ketua Umum PC IMM Kota Medan, Tengku Suhaimi, Wakil Dekan 3 Fakultas, Dr Hasrudy Tanjung, M.Si, Alumni/Senior PK IMM FEB UMSU, Syed Muhammad Rivaldo, Korps Instruktur IMM Kota Medan, Tamara Rizki selaku MoT, dan tamu undangan dari PK IMM se Kota Medan.

Ketua panitia acara, Fahmi Yasin dalam pengantar laporan kegiatan di acara pembukaan, menyampaikan acara perkaderan tersebut sudah tersusun dengan maksimal dan telah menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Perlu kami sampaikan bahwa acara ini diikuti oleh 40 peserta dari 201 calon peserta yang mendaftar. Acara ini sudah kami konsep dengan baik, dan insya Allah acara ini menerapkan protokol kesehatan Covid 19,” jelasnya.

Lanjut Fahmi, ia menuturkan, acara tersebut tidak akan berjalan tanpa dukungan dari semua pihak.

“Saya mewakili kepanitiaan mengucapkan banyak terima kasih dari seluruh pihak yang telah mendukung untuk keberlangsungan dan kesuksesan acara ini,” tambah Fahmi mahasiswa semester 4.

Sementara itu, Adam Chairivo, Ketua Umum PK IMM FEB UMSU mengatakan bahwa dalam masa Pandemi Covid 19 ini proses regenerasi dan kaderisasi harus tetap dijalankan.

“Jika tidak ada proses regenerasi perkaderan IMM tahun ini, matilah ruh penggeraknya. Kemudian, acara perkaderan kita ini akan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19”. Kata Adam.

Lebih lanjut, Adam seorang mahasiswa jurusan Manajemen  semester 6 itu mengatakan serta berharap dari pelaksanaan perkaderan ini menginginkan agar kader IMM mampu menunjukkan gerakan dan kontribusi nyata.

Baca Juga:   Aisyiyah Tegal Giatkan Madrasah Perempuan Berkemajuan

“Di tengah Pandemi Covid 19 ini harus kembali hidup semangat juang dari kader-kader IMM.” Harapnya.

Acara perkaderan Darul Arqam Dasar yang telah berlangsung selama 4 hari dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PC IMM Kota Medan, Tengku Suhaimi. (Bagus)

LEAVE A REPLY