Adu Cerdas Siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat

Publish

24 November 2023
aum

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
231
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LAMONGAN Suara Muhammadiyah -  SMA Muhammadiyah 1 Babat (SAMA Muhiba) sukses menyelenggaran Adu Cerdas antar siswa. Kegiatan ini berlangsung secara meriah bertempat di halaman SMA Muhiba, Selasa (21/12/2023).

Adu Cerdas ini diperuntukan untuk mengasah kemampuan siswa di bidang Ilmu pengetahuan umum. Seperti fisika, matematika, kimia, dan bahasa.

Kegiatan itu diikuti oleh tiga Tim yakni TIM A, Tim B dan TIM C SMA Muhiba. Di akhir perlombaan dimenangkan oleh Tim C  yakni Ananda Najwa Latifa Althof, Takasi Nurdi Al Mu’tasyimbillah dan Ikhyaul Ainia, dengan mendapatkan nilai 120

Sebelum acara dimulai disuguhkan Tari Saman yang ditampilkan dari perwakilan aktifis IPM Ranting SMA Muhiba yang berlangsung dengan meriah. Dilanjut dengan penampilan dari tim Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang menyuguhkan beberapa atraksi spektakuler. Kegiatan terakhir pra acara ditutup dengan penampilan dari tim PHOREBA Semaphore SMA Muhiba.

Acara ini diliput langsung oleh tim dari Garuda TV yang bekerja sama dengan SMA Muhammadiyah 1 Babat.  "Saya merasa sangat bangga bisa menjadi tim PHOREBA dan diliput langsung oleh Garuda TV," ujar Muchamad Farel Amirudin salah satu anggota dari tim PHOREBA.

Sementara itu Kepala SMA Muhammadiyah 1 Babat Agus Al Chusairi SPd menyambut dengan gembira atas kerja sama ini. Beliau sangat memberikan apresiasi atas penampilan para siswanya yang spektakuler ini.

“Terus kembangkan bakatmu. Teruslah berlatih dan jangan lelah untuk menggapai prestasimu,” pungkas Kepala Sekolah SMA Muhiba ini. (Excel Liberty Hasan/FRS)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAGELANG, Suara Muhammadiyah – Sejumlah 81 murid bersama orang tua kelas VI SD Muhammadiyah Pr....

Suara Muhammadiyah

16 October 2023

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Menjadi salah satu sekolah Islam yang ada di Surabaya Utara ini,....

Suara Muhammadiyah

1 March 2024

Berita

PALEMBANG, Suara Muhammadiyah - Muktamar ke-20 IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) mengangkat tema "....

Suara Muhammadiyah

4 March 2024

Berita

TELUK KUANTAN, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Cabang ke-16 Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiyatul Ai....

Suara Muhammadiyah

17 December 2023

Berita

TANGSEL, Suara Muhammadiyah - Lazismu resmi meluncurkan program Ramadhan 1445 H. Acara ini juga dike....

Suara Muhammadiyah

4 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah