Dikukuhkan, Ustadz Arham Ismail Mudir Baru MBS Bireuen

Publish

23 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
868
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BIREUEN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bireuen dr. Athaillah Latief, mengukuhkan Ust. Arham Ismail, M.Ag sebagai pelaksana tugas mudir MBS Muhammadiyah Boarding School Bireuen (MBS), kegiatan yang di hadiri oleh seluruh unsur pengurus PDM Kabupaten Bireuen tersebut berlangsung di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Bireuen. Sabtu (21/10/2023)

Selain itu dalam pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bireuen Ust. Mulyadi, Pengurus PDM, Pimpinan MBS Bireuen Ust. Hielmi , Kepala sekolah Madrasyah Aliyah (MA) Muhammadiyah Ust. Afwadi Ibrahim dan Kepala sekolah Madrasyah tsanawiyah Muhammadiyah Bireuen serta seluruh keluarga besar MBS.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bireuen dr. Athaillah Latief menyampaikan “Ust. Arham Ismail adalah sosok yang sangat berkemajuan berinovasi dan mencerahkan.”

Insya Allah kita yakin kedepannya MBS Bireuen menjadi Pasantren favorit di Kabupaten Bireuen, serta bagi daerah lainnya. Kita harus mampu mewujudkan cita – cita kyai Ahmad Dahlan didalam membangun dunia pendidikan.

Lebih lanjut dr. Athaillah Latief mengucapkan selamat kepada Ust. Arham Ismail, semoga pendidikan kita saat ini dapat menciptakan pola pendidikan dan pengajaran yang “UNGGUL.”

Sebagai gambaran pola pendidikan dan pengajaran yang di lakukan oleh PDM Kabupaten Bireuen terus berupaya menciptakan tenaga pendidikan yang cakap serta mampu mengikuti pola yang diterapkan oleh pemerintah, sinergi dan kolaborasi didunia pendidikan.

Saat ini PDM Kabupaten Bireuen terus berusaha untuk membangun sarana dan prasarana pendidikan bukan hanya ditingkat Madrasyah namun saat ini PDM Bireuen terus membangun sarana pendidikan di tingkat Universitas.

Capaian ini tentu saja bukan hal yang mudah yang dilakukan oleh PDM Kabupaten Bireuen, kami juga sangat membutuhkan sumbang saran dari Pimpinan Muhammadiyah lainnya serta dapat menjadi Pilihan Pendidikan favorit (Utama) bagi Masyarakat Kabupaten Bireuen. Kata Ust. Wahyudi, Anggota Muhammadiyah PDM Bireuen. (Agusnaidi B/Riz/Ha)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) mengadakan acara penyambutan....

Suara Muhammadiyah

15 September 2023

Berita

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka penguatan kader sebagai mubaligh muda yang sesuai d....

Suara Muhammadiyah

8 March 2024

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - SD Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat (PK) Solo menggelar p....

Suara Muhammadiyah

26 February 2024

Berita

Ajarkan Pembuatan Obat Tradisional dari Daun Jambu Air untuk Mengobati Kolesterol KUDUS, Suara Muha....

Suara Muhammadiyah

8 November 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah- Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad mengatakan bahwa mahasiswa bar....

Suara Muhammadiyah

21 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah