Gelar Konsolidasi, NA Lamtim Merajut Masa Depan Berkualitas

Publish

12 February 2024
na

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
175
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LAMTIM, Suara Muhammadiyah - Pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Timur menjadi saksi dari kegiatan penting dalam rangka meningkatkan kualitas dan kedisiplinan dalam berorganisasi. Acara konsolidasi yang diadakan oleh PDNA Lampung Timur bertema "Merajut Masa Depan Nasy'iah yang Berkualitas" menjadi momentum bagi para anggota untuk memperkuat ikatan dan visi bersama.

Dalam sambutannya, Ketua PDNA Lampung Timur, Khairunnisa, S.Pd.I menekankan pentingnya kedisiplinan dalam meraih visi bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Nasy'iah. "Kedisiplinan adalah fondasi utama yang akan membawa kita menuju keberhasilan. Dengan disiplin, kita bisa menghadapi berbagai tantangan dengan lebih tangguh," ujar Khairunnisa, S.Pd.I.

Para peserta konsolidasi yang hadir dari berbagai Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang di Lampung Timur secara antusias mengikuti rangkaian acara yang terdiri dari diskusi, pelatihan, dan pembentukan strategi untuk meningkatkan kualitas organisasi. Mereka juga berkesempatan untuk saling berbagi pengalaman dan ide dalam memperkuat struktur dan kinerja Nasy'iah di wilayah tersebut.

"Melalui konsolidasi ini, kami berharap dapat membangun fondasi yang kuat bagi Nasy'iah Lampung Timur. Dengan kedisiplinan dan semangat kolaboratif, kami yakin mampu merajut masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus," ungkap salah satu peserta konsolidasi.

Acara konsolidasi PDNA Lampung Timur di Gedung Dakwah Muhammadiyah ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi terciptanya sinergi yang lebih kuat dan kualitas organisasi yang lebih baik untuk Nasy'iah di masa mendatang.

Setelah sesi pembukaan yang menginspirasi, acara konsolidasi PDNA Lampung Timur dilanjutkan dengan pemaparan materi yang sangat penting tentang tata kelola keuangan oleh Irfan Muzni, perwakilan dari LAZISMU Lampung Timur.

Dalam materinya, Irfan Muzni membahas beragam aspek terkait manajemen dan tata kelola keuangan yang efektif dan transparan. Dia menekankan pentingnya mengelola dana dengan bijak untuk mendukung berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh LAZISMU Lampung Timur.

"Berkat dukungan dana yang tepat sasaran dan pengelolaan yang transparan, LAZISMU Lampung Timur dapat lebih efektif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan serta mendukung berbagai program pengembangan yang telah dirancang," ungkap Irfan Muzni.

Selama sesi pemaparan, para peserta konsolidasi diajak untuk memahami pentingnya dokumentasi keuangan yang akurat, penggunaan dana yang tepat, serta pentingnya membangun kemandirian keuangan sebagai landasan bagi kelangsungan program-program amal yang dilaksanakan oleh LAZISMU.

Irfan juga mengajak peserta untuk aktif bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai strategi pengelolaan keuangan yang efektif, sehingga para peserta dapat mengimplementasikan prinsip-prinsip yang diajarkan dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Materi yang disampaikan oleh Irfan Muzni dari LAZISMU Lampung Timur diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para peserta mengenai tata kelola keuangan yang baik dan berkelanjutan, sehingga organisasi dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat. (Ellya)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali menunjukkan komitmennya dalam me....

Suara Muhammadiyah

20 February 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah – DNA Muhammadiyah memberi dan memperbaiki. Dengan syarat loyalitas. ....

Suara Muhammadiyah

7 October 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta, kembali meraih prestasi gemila....

Suara Muhammadiyah

16 January 2024

Berita

KLATEN, Suara Muhammadiyah - (24/12/2023) Pimpinan Komisariat IMM STAI Muhammadiyah Klaten adakan ke....

Suara Muhammadiyah

28 December 2023

Berita

TUBABA, Suara Muhammadiyah - Bertempat di kompleks pelataran masjid Baitul Makmur Panaragan Jaya Uta....

Suara Muhammadiyah

10 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah