SD Muhammadiyah Pepe Juara Umum ke-2 Tapak Suci Musaba CUP

Publish

4 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
427
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Kontingen Tapak Suci SD Muhammadiyah PEPE Trirenggo Bantul DIY, berhasil meraih Juara 2 Umum dan Pesilat Putri Terbaik dalam Kejuaraan Tapak Suci Musaba CUP, Ahad 3 Maret 2024 yang berlangsung di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul DIY. Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari dari hari jumat 1 – 3 maret 2024 ini diikuti 229 siswa SD dan SMP se-DIY itu menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan dan bakat dalam olahraga beladiri.

Turun dengan 5 Atlet ; Kontingen Tapak Suci SD Muhammadiyah PEPE Trirenggo Bantul dalam kejuaraan  tersebut, berhasil menyabet 4 medali, dengan rincian perolehan 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Juara 1 kelas A putra : Azhan Alif Ramadhani, Juara 1 kelas bebas putri dan juga sekaligus pesilat terbaik putri Callysta Bert Queen Ivana, Juara 2 kelas E putra Iqbal Syarif Syaifullah, Juara 3 kelas  E putri  Labibah Adara Fredelina.

Kepala Sekolah SD Muh PEPE, Hanif Kurniawan, M.Pd menyampaikan rasa terimakasih dan rasa syukurnya atas kerja keras siswa dan segala support para guru ; ibu Ismawati , ibu Yuni dan para pelatih tapak suci ; Marwanto, Arif Satria , dan Dedi Apriyanto serta doa para wali siswa sehingga SD Muh PEPE dapat meraih juara 2 umum.

 “Saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas semua support dari Guru, Karyawan, Pelatih dan kerja keras siswa tapak suci dari proses latihan sampai dengan pertandingan selesai dan bisa meraih juara 2 umum ,” ucapnya.

Sementara Marwanto koordinator Pelatih Tapak Suci SD Muh PEPE sangat bangga dengan prestasi siswa asuhnya dapat meraih juara 2 umum, ia meminta kepada siswa didiknya untuk terus bersemangat berlatih agar kelak bisa juara Umum 1 dalam kejuaraan berikutnya.

“Karena kedepannya masih banyak perlombaan atau event yang akan kita ikuti dan semoga event selanjutnya Tapak Suci SD Muh PEPE bisa mendapatkan juara 1 umum,” pungkasnya, selain itu kegiatan ini juga merupakan program kerja Bidang Olah raga PRM Trirenggo ,yaitu menjadikan Tapak Suci sebagai daya tarik di sekolah Muhammadiyah di lingkungan PRM Trirenggo Bantul. (Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Gedung Kantor Muhammadiyah Ranting Mertoyudan Kab Magela....

Suara Muhammadiyah

3 March 2024

Berita

BIREUEN, Suara Muhammadiyah -  Rektor Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH)  Ace....

Suara Muhammadiyah

18 January 2024

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah - Sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas pesantren, IMBS Mifta....

Suara Muhammadiyah

6 October 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Ada yang istimewa dalam Upacara SD Muhammadiyah Condongcatur, Sen....

Suara Muhammadiyah

2 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - 1 Februari 2024. SD Muhammadiyah 09 Plus Duren Sawit, Jakarta Timur me....

Suara Muhammadiyah

1 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah