UMP Lantik Pejabat Baru untuk Tingkatkan Keunggulan

Publish

30 September 2023
ump

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
258
UMP Lantik Pejabat Baru untuk Memajukan Pendidikan Tinggi

UMP Lantik Pejabat Baru untuk Memajukan Pendidikan Tinggi

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melantik sejumlah pejabat baru dalam upaya memajukan pendidikan tinggi di lingkungan kampus. Acara pelantikan yang berlangsung dengan khidmat di Aula AK Anshori Sabtu, (30/9/2023) sebagai langkah penting dalam memperkuat struktur kepemimpinan dan manajemen universitas.

Pelantikan ini mencakup berbagai posisi strategis di Kampus yang terakreditasi Unggul itu. Antara lain Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Sekretaris Lembaga, Kepala Sekretariat Rektor, Ketua Language Development Center, Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi, dan Kepala Perpustakaan. 

Para pejabat yang baru dilantik telah melewati serangkaian seleksi ketat dan diharapkan akan membawa kontribusi signifikan dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada mahasiswa serta masyarakat. Beberapa pejabat yang dilantik yakni :

Prof. Dr. Sri Wahyuni, S.E., M.Si. sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat. Dr. Asep Daud Kosasih, S.Pd., M.Ag sebagai Ketua Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Islam. Assoc. Prof. Dr. Agus Mulyadi Purnawanto, S.P., M.P. sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu. Assoc. Prof. Dr. Ir. Aman Suyadi, M.P sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Akademik.

Irfan Fatkhurohman, M.Pd. sebagai Kepala Biro Humas dan Protokoler. Dr. Erna Handayani, 5.E., Ak., M.M. sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Pengembangan. Dr. Yudha Febrianta, S.Pd.Jas., M.Dr., AIFO sebagai Kepala Biro Publikasi dan Admisi. Ns. Sri Suparti, S. Kep., M.Kep sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik. Condro Nur Alim, Ph.D. sebagai Kepala Biro Kerjasama dan Urusan Internasional.

Ira Hapsari, S.E., M.Si., Ak. sebagai Kepala Biro Keuangan. Budiyono, S.E., M.M. sebagai Kepala Biro Aset dan Inventaris. Eko Purwanto, M.Kom. sebagai Kepala Biro Sistem Informasi. Efi Miftah Faridi, M.Pd. sebagai Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni. Ardana Ariswari Yuliastuti, S.Psi. sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia. 

Tiara Pandan Sari, S.E., Ak., M.Si., CA. sebagai Kepala Biro Pengembangan Pendapatan. Ir. Sulfah Anjarwati, S.T., MT. sebagai Kepala Biro Perencanaan, Pengawasan, dan Konstruksi. Novi Haryanti, M.Pd. sebagai Kepala Sekretariat Rektor. 

Ridho Multiadi, S.Kom, M.Kom. sebagai Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi. Faisal, Ph.D. sebagai Ketua Language Development Center, dan Riski Tri Wismanawati, S.Hum sebagai Kepala Perpustakaan.

Rektor UMP Assoc Prof Dr Jebul Suroso dalam sambutannya menekankan pentingnya peran para pejabat yang baru dilantik dalam mengembangkan visi dan misi universitas. 

“Acara pelantikan ini menjadi momen bersejarah bagi UMP sebagai langkah awal untuk mengukuhkan posisinya dalam dunia pendidikan tinggi dan menghadapi masa depan yang lebih cerah. Para pejabat yang baru dilantik diharapkan akan membawa inovasi dan perubahan positif dalam menjalankan tugas mereka,” pungkasnya. (tgr)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURABAYA, SuaraMuhammadiyah – Menjelang hari H pemungutan suara, Gerakan Kepanduan Hizbul Wath....

Suara Muhammadiyah

13 February 2024

Berita

ASAHAN, Suara Muhammadiyah – PDM Asahan menjelang libur Ramadhan menyambut Idul Fitri 1445 H M....

Suara Muhammadiyah

9 April 2024

Berita

MADIUN, Suara Muhammadiyah - Sejumlah  analisis pakar mengenai Muhammadiyah disampaikan Rektor ....

Suara Muhammadiyah

16 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (DIKTILITBAN....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

KARANGANYAR, Suara Muhammadiyah - Hari Jum'at menjadi momen istimewa bagi siswa SMP Muhammadiyah Dar....

Suara Muhammadiyah

5 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah