Idul Fitri di Lapangan Pamedan, KGPAA Mangkunegoro X Apresiasi Muhammadiyah

Publish

10 April 2024
prm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
132
Istimewa

Istimewa

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah mengadakan salat Idulfitri di lapangan Pamedan Mangkunegaran dengan imam dan khotib Prof. Dr. Apt. H. Muhammad Da’i, M.Si., Rabu (10/4/2024). Tampak hadir mengikuti  kegiatan ini KGPAA Mangkunegoro X bersama rombongan.

KGPAA Mangkunegoro X mengapresiasi kegiatan salat Idulfitri ini dan mengucapkan selamat Idulfitri kepada teman-teman dari Muhammadiyah. “Saya Kanjeng Gusti Magkunegoro X mengucapkan selamat hari raya Idulfitri dan tentunya mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh teman-teman dari Muhammadiyah. Ini merupakan suatu hari yang penuh dengan kebahagiaan, hari kemenangan kita bersama, hari penuh syukur, hari yang penuh dengan kebanggaan, dan tentunya semoga membawa keberkahan untuk kita semua,” ucapnya.

Dia mengaku senang bisa berkumpul untuk mengadakan salat Idulfitri di Pamedan Mangkunegaran. “Tentu kita gunakan hari ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh kebahagiaan, penuh dengan kebaikan untuk kita bersama-sama bisa berbahagia bersama dengan keluarga, dengan teman-teman, dengan semua yang orang-orang yang kita kasihi dan kita sayangi. Semoga ini menjadi hari yang menyenangkan untuk teman-teman di Muhammadiyah semuanya dan senang sekali juga hari ini bisa berkumpul untuk mengadakan salat Id di Pamedan Puro Mangkunegaran,” tambahnya.

Dia juga berharap agar hubungan Mangkunegaran dengan Muhammadiyah bisa berlanjut. “Semoga hubungan baik dan kebahagiaan ini bisa terus berlanjut ke depannya. Sekali lagi terima kasih dan selamat pagi selamat hari Raya Idul Fitri. Terima kasih,” pungkas Gusti Bhre panggilan akrab Gusti Mangkunegoro X.

Prof Da’i ditemui usai salat Idulfitri di lapangan Pamedan Mangkunegaran bersyukur KGPAA Mangkunegoro X bisa hadir. “Alhamdulillah Gusti Mangkunegoro ke-10 bisa hadir bersama kita, sehingga lebih mengenalkan beliau kepada masyarakat, lebih mendekatkan beliau kepada masyarakat. Tentu harapan kami acara ini penuh keberkahan,  banyak yang bisa kita peroleh dan kegiatan ini, semoga Allah SwT memberikan kita, memudahkan kita untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik di waktu-waktu yang akan datang,” ucapnya.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melantik sejumlah pejabat....

Suara Muhammadiyah

30 September 2023

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Kekuatan yang dapat membuat Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) hidup d....

Suara Muhammadiyah

10 October 2023

Berita

SINJAI, Suara Muhammadiyah - Dua asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) dituga....

Suara Muhammadiyah

27 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Perpustakaan merupakan salah satu unit kerja yang sangat penting bagi....

Suara Muhammadiyah

21 December 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah– Program Darmasiswa, inisiatif beasiswa dari Kementerian Pendidik....

Suara Muhammadiyah

5 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah