SM Residence: Hunian Nyaman untuk Generasi Berkemajuan

Publish

18 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
244
Dok. SM

Dok. SM

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dimulai dengan beberapa sambutan dan diakhiri dengan menerbangkan balon ucapan Milad Muhammadiyah ke-111, peletakan batu pertama pembangunan SM Residence Asri berlangsung secara meriah dan sukses (18/11). Sebuah komplek hunian yang berlokasi di Temuwuh Kidul, Balecatur, Sleman Yogyakarta. 

Dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman, ia mengapresiasi Suara Muhammadiyah yang terus berinovasi dalam mengembangkan sayap bisnisnya. Mengusung tagline Hunian Nyaman untuk Generasi Berkemajuan, hunian tersebut diinisiasi oleh Suara Muhammadiyah sebagai upaya menghadirkan hunian yang representatif bagi generasi muda Persyarikatan. 

Dalam sambutannya, Agus mengatakan bahwa Muhammadiyah awal menyebarkan dakwahnya melalui jalan literasi berupa majalah yang diterbitkan oleh Suara Muhammadiyah. Belakangan, Suara Muhammadiyah bertransformasi dengan mendirikan berbagai unit usaha di bidang bisnis. Suara Muhammadiyah melakukan penetrasi bisnisnya yang tidak hanya berfokus pada majalah. Tapi juga merembet pada hal-hal lain yang dapat menunjang dakwah Persyarikatan. Salah satunya dengan mendirikan bisnis hunian yang terjangkau dan representatif bagi kaum muda. 

Dalam tausiyahnya, Agus mengutip sebuah hadist, empat faktor yang membuat orang bahagia. Pertama, mendapatkan pasangan hidup yang sholeh atau sholehah. Kedua, memiliki hunian yang lapang dan nyaman. Ketiga, memiliki tetangga yang baik. Dan keempat memiliki kendaraan yang nyaman. 

Dibukanya SM Residence Asri menjadi komitmen bagi Suara Muhammadiyah untuk mengamalkan faktor kedua dari hadist Nabi, yaitu menyediakan hunian yang nyaman bagi warga Persyarikatan. “Hidup di SM Residence bukan hanya tentang kebahagiaan di dunia, tapi juga di akhirat. Tentu kita semua mendukung gerakan ini dan berharap SM Residence ada di mana-mana sebagai solusi hunian yang nyaman,” ujarnya. (diko)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Menjadi salah satu sekolah Islam yang ada di Surabaya Utara ini,....

Suara Muhammadiyah

1 March 2024

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Tim Literasi SMP Unggulan ‘Aisyiyah Bantul kembali menorehkan pre....

Suara Muhammadiyah

3 May 2024

Berita

BREBES, uara Muhammadiyah - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid IQRO Pimpinan Ranting Muhammadiyah ....

Suara Muhammadiyah

2 October 2023

Berita

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Intensitas hujan yang cukup tinggi sejak 17 Januari 2024,  m....

Suara Muhammadiyah

25 January 2024

Berita

DENPASAR, Suara Muhammadiyah – Rombongan karyawan PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

1 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah