Besok Launching SM Tower and Convention Berau, Hotel Muhammadiyah Pertama di Kalimantan

Publish

6 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
229
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BERAU, Suara Muhammadiyah – Hotel SM Tower and Convention Berau bakal diresmikan besok Kamis (7/3). Rencananya Hotel Muhammadiyah Pertama di Kalimantan ini akan diresmikan pada langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MSi.

Hadirnya Hotel SM Tower and Convention Berau merupakan kerja sama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah dalam hal ini holding manajemen SM Tower Yogyakarta dengan Universitas Muhammadiyah Berau.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Dt Marajo mengungkapkan SM Tower and Convention Berau merupakan pelebaran sayap unit usaha di bidang bisnis perhotelan dan pariwisata. Setelah setahun sebelumnya sukses meresmikan SM Tower and Convention Malioboro Yogyakarta yang mendapatkan animo luar biasa dari masyarakat termasuk warga persyarikatan.

SM Tower and Convention Berau menghadirkan fasilitas eksklusif dan terbaik. Seperti tersedia 96 room yang terdiri dari 12 Suite room, 28 Deluxe room, dan 56 Standar room.

Selain itu, tersedia Ballroom Convention Hall SM Tower yang dapat menampung 1000 orang. Kemudian ada meeting room Walidah menampung 25 orang dan meeting room Darwis menampung 50 orang. Sementara itu, parkir menampung 50 mobil serta 500 sepeda motor.

Deni Asy’ari berharap dan mengajak kepada seluruh warga Persyarikatan Muhammadiyah agar bersama-sama ikut berkontribusi untuk membesarkan amal usaha Muhammadiyah dengan menggunakan dan menyosialisasikan kepada khalayak ramai.

Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata (MEBP) PP  Muhammadiyah tersebut berkeyakinan, SM Tower & Convention yang ada di Berau, akan menjadi hunian dan penginapan pilihan bagi siapa saja yang akan berkunjung ke Berau, Kalimantan Timur.

"InshaAllah, melihat peluang dan potensi yang ada, sekaligus tantangan bisnis di dunia property, saya berkeyakinan, Hotel SM Tower & Convention Berau, akan menjadi pilihan Utama," ungkap Deni. (riz)

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Lazismu Mantrijeron a....

Suara Muhammadiyah

26 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suar aMuhammadiyah - Resmi meraih Akreditasi ‘UNGGUL’ pada pertengahan ....

Suara Muhammadiyah

4 April 2024

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cabang Pencongan Pekalongan ....

Suara Muhammadiyah

16 September 2023

Berita

PONTIANAK, Suara Muhammadiyah - Ramadhan 1445 Hijriyah tahun 2024 menjadi salah satu momentum istime....

Suara Muhammadiyah

30 March 2024

Berita

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah - Dosen dan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) F....

Suara Muhammadiyah

5 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah