FGM Monas Award 2024 Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah

Publish

27 January 2024
fgm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
294
Foto Istimewa

Foto Istimewa

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Malam yang penuh semangat dan inspiratif bertempat di Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta, di mana diselenggarakan Penganugrahan FGM Monas Award 2024 sebagai bentuk apresiasi bagi para Guru dan Kepala Sekolah yang telah mendedikasikan diri dengan semangat prestasi dalam mewujudkan Sekolah Unggul dan Berkemajuan. Acara bertajuk "Embrace The Change" ini menjadi momen penting untuk mengakui kontribusi luar biasa dari para pendidik di FGM DKI Jakarta. Jum'at, 26 Februari 2024 .

Penganugrahan ini diadakan sebagai penghargaan atas dedikasi dan usaha keras para guru dan kepala sekolah dalam mencapai prestasi yang memotivasi masyarakat serta memajukan dunia pendidikan di DKI Jakarta. FGM DKI Jakarta  telah memberikan inspirasi positif dan kontribusi nyata dalam membangun lingkungan pembelajaran yang unggul dan berorientasi pada kemajuan.

Dalam sambutannya, Rektor UHAMKA Jakarta, Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum  menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas dedikasi luar biasa para guru dan kepala sekolah. Ia menekankan pentingnya peran mereka dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas dan memiliki keterampilan yang relevan dengan tuntutan zaman.

Penganugrahan FGM Monas Award 2024 kali ini memberikan penekanan khusus pada tema "Embrace The Change," mengajak semua pihak terlibat untuk merangkul perubahan dan terus berinovasi dalam dunia pendidikan. Para penerima penghargaan tidak hanya diakui atas prestasi akademis, tetapi juga atas inovasi dan usaha mereka dalam membawa perubahan positif di sekolah masing-masing.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk para pejabat pemerintah, tokoh pendidikan, serta masyarakat umum yang ikut memberikan dukungan. Kesuksesan acara ini menandai komitmen FGM DKI Jakarta dalam menginspirasi dan memberikan contoh nyata bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Adi Sugita selaku Ketua Forum Guru Muhammadiyah Wilayah  DKI Jakarta menyatakan bahwa Penganugerahan FGM Monas Award 2024 memantik semangat kebersamaan dan tekad untuk terus meningkatkan mutu pendidikan."Kami berharap berharap para penerima penghargaan dapat terus menjadi pionir dalam menciptakan perubahan positif, memelihara semangat inovasi, dan terus mengemban tugas mulia dalam membentuk generasi penerus yang unggul " penutup Ketua FGM Wilayah DKI Jakarta.(Hendra A)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Dalam resepsi Milad 111 tahun Muhammadiyah di Soreang, Kabupaten....

Suara Muhammadiyah

26 January 2024

Berita

LABURA, Suara Muhammadiyah - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan perayaan dalam rang....

Suara Muhammadiyah

25 September 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Ternyata, mahasiswa Politeknik Muhammadiyah (PoltekMu) Makassar tidak....

Suara Muhammadiyah

4 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Konferensi Islam (OKI) dan Liga Arab berhasil menyelenggarakan Ko....

Suara Muhammadiyah

13 November 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar menggelar Bimbingan Akr....

Suara Muhammadiyah

2 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah