Haedar Nashir Kunjungi Amal Usaha Muhammadiyah di Manado

Publish

12 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
232
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

MANADO, Suara Muhammadiyah – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MSi melakukan kunjungan ke beberapa Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Wilayah Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (9/12). Kunjungan ini dalam satu rangkaian Resepsi Milad ke-111 Muhammadiyah yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara yang digelar di Gedung Mapalus Kantor Gubernur, Kota Manado.

Setibanya di Bandara Samratulangi Kota Manado, Haedar Nashir mengunjungi Perguruan Tinggi Muhammadiyah, yakni Universitas Muhammadiyah Manado Kampus II. Sebelum berdiri kampus ini, dulunya tempat itu merupakan EX Biteya Hotel.

Selain itu, Haedar Nashir juga berkesempatan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Manado. Di madrasah ini, Haedar Nashir memberikan beberapa arahan penting hal ihwal pengembangan pendidikan berkelanjutan ke depan. Hal itu untuk mewujudkan pendidikan Muhammadiyah yang unggul dan berkemajuan.

Dan juga, pada saat bersamaan, Guru Besar Ilmu Sosiologi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini tak lupa memberikan arahan kepada Pimpinan Persyarikatan Muhammadiyah setempat terkait kejadian musibah pasca-kebakaran yang melanda sekolah itu pada Kamis, 23 November 2023 silam.

Hal tersebut penting guna mengantisipasi bagaimana pembangunan sekolah ke depan. Dan yang terpenting adalah implementasi kegiatan pembelajaran di sekolah itu tetap berjalan sebagaimana biasanya. Di mana seluruh peserta didik dapat kembali menimba ilmu sebagai bekal mereka dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah dan mencerahkan. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MANDAILING NATAL, Suara Muhammadiyah – Tampak lain dari hari-hari biasanya. Siang nan terik it....

Suara Muhammadiyah

6 April 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta meraih predikat bergengsi sebagai Sekola....

Suara Muhammadiyah

17 October 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Akhir-akhir ini sosial media dipenuhi dengan konten yang disebut dengan....

Suara Muhammadiyah

23 March 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kottabarat, Kota Solo, menggelar Focus G....

Suara Muhammadiyah

16 February 2024

Berita

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Wilayah Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (I....

Suara Muhammadiyah

16 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah